Follow Us

Dikabarkan Idap Kanker Hati, Begini Kondisi Aktor Gary Iskak Sekarang, Richa: Ayah Pasti Bisa!

Adrie Saputra - Minggu, 20 Juni 2021 | 13:03
Gary Iskak
Instagram

Gary Iskak

Suar.ID - Aktor Gary Iskak sedang dirawat di rumah sakit.Kabarnya, Gary Iskak sedang mengidap kanker hati.Menurut ilmu medis, kanker hati yang diidap Gary Iskak bernama sirosis. Sirosis adalah penyakit hati kronis yang memicu munculnya jaringan parut dan kerusakan hati permanen.

Baca Juga: Tak Terima Punya Adik Sambung dari Mulan Jameela, Al Ghazali Sempat Lari dari Rumah Ahmad Dhani, Bak Berhati Malaikat Maia Estianty Pun Berikan Pengertian Pada Sang Anak Sulung: Kamu Harus Terima itu Adik Kamu...Adapun gangguan yang muncul bisa melukai sel hati sehat, sehingga menyebabkan kematian sel dan peradangan.Kondisi Gary Iskak beberapa tahun belakangan ini memang disebut semakin kurus.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Celine Evangelista Tetiba Unggah Postingan dengan Kalimat Sedih Soal Perpisahan Padahal Sebelumnya Ngaku Masih Berkomunikasi Baik dengan Stevan William, Wah Ada Apa Nih?

Namun istrinya, aktris Richa Novisha, mengabarkan bahwa kondisi Gary kini telah berangsur-angsur pulih. "He's getting better, sedang ditangani dengan baik," tulis Richa Novisha di akun Instagram @richaiskak, Sabtu (19/6/2021).

Selain itu, Richa juga menulis:

"Hey kamuuu...semangat ya!!You can do it!! Ayah pasti bisa.. kamu yang selalu bilang 'Bunda pasti bisa.. jangan nyerah bun'.We love youuuu ayaaah!Cipoook basaaahh nihhhh."Meskipun beredar kabar Gary mengidap kanker hati, sang manajer hingga saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut.Kabar sakitnya Gary Iskak mulanya diketahui dari unggahan akun Instagram manajer artis Markoneng, @markonengjtown.

Baca Juga: Rezky Aditya Dijamin Nggak Bisa Ngelak Lagi Soal Skandal Punya Anak Di Luar Nikah, Sosok Ini Sebut Kamar Kos Jadi Aksi Suami Citra Kirana Itu: Gue Masih Ingat Jelas Saat Itu

Dalam unggahan itu, Gary Iskak tampak berada di rumah sakit dan hidungnya dipasangi sebuah selang.Sementara ketika dihubungi awak media kemarin, Richa belum bisa memberitahu penyakit yang diidap suaminya tersebut."Saya enggak bisa info apa-apa dulu untuk saat ini.""Yang pasti mohon doanya aja ya,” ujar Richa.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest