Follow Us

Hingga Kini Masih Diam Seribu Bahasa, Wina Natalia Rahasiakan Penangkapan Anji dari sang Anak: Mereka Tahunya Ayah Kerja

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 17 Juni 2021 | 09:34
Wina Natalia ungkap kondisi anak-anak Anji
Kolase Instagram

Wina Natalia ungkap kondisi anak-anak Anji

Suar.ID - Anji Manji menyampaikan minta maaf secara langsung dari mulutnya sendiri saat giat rilis yang digelar Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Pria bernama asli Erdian Aji Prihartanto ini minta maaf kepada keluarga, sahabat, rekan kerja, dan seluruh masyarakat Indonesia, atas karena terjerumus dalam jeratan narkoba.

"Saya ingin menyampaikan permintaan maaf kepada keluarga, sahabat, saudara, rekan kerja dan seluruh masyarakat Indonesia yang kecewa atas kejadian ini," kata Anji di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6/2021).

Baca Juga: Hobinya Bikin Sensasi, Inilah Deretan Kontroversi Anji Manji, Sempat Hamili Sheila Marcia di Luar Nikah hingga Klaim Obat Covid-19 dari Orang yang tak jelas Juntrungannya

Wina Natalia tak bisa banyak bicara saat ditanya awak media tentang suaminya, Anji Manji, sebagai pengguna narkoba jenis ganja.

Ia menyerahkan hal itu sepenuhnya kepada pengacara.

Tujuannya datang ke Polres Metro Jakarta Barat hanya untuk menjenguk Anji yang sudah empat hari terakhir mendekam di tahanan, Rabu (16/6/2021).

Wina Natalia membesuk Anji Manji tak sendiri. Ia didampingi oleh Erie, kakak iparnya.

Usai membesuk, Wina barulah buka suara. Ia mengakui tidak tahu kalau sang suami mengonsumsi ganja sejak tahun 2010 atau selama sembilan bulan ini.

Anji bersama istri dan anaknya, Wina Natalia dan Saga
Instagram/winatalia

Anji bersama istri dan anaknya, Wina Natalia dan Saga

Baca Juga: Ditangkap karena Narkoba, Studio Musik Anji di Kawasan Cibubur Kini Dijaga Ketat, Seorang Petugas Keamanan Bongkar Fakta Mengejutkan Ini!

"Doain aja ya buat semuanya, semoga prosesnya berjalan baik," kata Wina Natalia.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest