Follow Us

Polwan Cantik Ini Langsung Ngelus Dada, Saat Gerebek Kos-kosan Temukan Gadis-gadis Muda Open BO 500 Ribu: Orangtua Kalian Tahu Kalian Open BO

None - Rabu, 16 Juni 2021 | 12:02
Polwa cantik Briptu Ade Cintya hanya bisa mengelus dada ketika menggerebek sebuah kos-kosan, temukan sejumlah wanita open BO.
86 Net TV

Polwa cantik Briptu Ade Cintya hanya bisa mengelus dada ketika menggerebek sebuah kos-kosan, temukan sejumlah wanita open BO.

Suar.ID - Polwa cantik Briptu Ade Cintya hanya bisa mengelus dada ketika menggerebek sebuah kos-kosan di bilangan Ciledug, Tangerang Kota.

Di situ, dia menemukan sejumlah gadis muda sedang open BO alias menjual diri.

Seperti ditayangkan di kanal YouTube 86 & Custom Protection Net pada Kamis (10/6) kemarin, Team Elang Polres Metro Tangerang Kota menggerebek kos-kosan di Ciledug.

Briptu Ade Chintya termasuk dalam tim tersebut.

Di situ, mereka menemukan sejumlah wanita yang hendak berbuat asusila.

Penggerebekan itu bermula dari kecurigaan terhadap aktivitas penghuni bangunan yang dimaksudkan sebagai kos-kosan pria itu.

Ketika melakukan aksi, Team Elang menemukan banyak alat kontrasepsi yang siap digunakan.

Tak hanya itu, mereka juga menangkap sejumlah wanita muda di situ.

Penggerebekan itu sendiri dilakukan sekitar pukul 22.15 WIB.

Sesampainya di kos-kosan, Tea Elang langsung menuju salah satu kamar, di mana ada seorang pria dan dua wanita sedang ngobrol.

Di kamar itulah polisi menemukan barang bukti berupa alat kontrasepsi--walau dua wanita yang ada di situ nggak mau ngaku.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest