Follow Us

Viral Kisah Pilu Wanita yang Diselingkuhi Suami, Tak Dinafkahi Selama 2 Tahun dan Dihamili 3 Kali, Netizen: Mbak Mending Pisah!

Adrie Saputra - Selasa, 15 Juni 2021 | 12:32
 Viral curhatan istri diselingkuhi.
Instagram/@igtainmenttt

Viral curhatan istri diselingkuhi.

Suar.ID - Sebuah curahan hati dari seorang wanita yang diselingkuhi baru-baru ini viral di media sosial.Dalam tulisannya, wanita tersebut bercerita kepada akun Instagram @igtainmennt.Kisahnya di posting oleh akun Instagram tersebut pada Minggu (13/6/2021).Dia meminta saran dari netizen karena mengalami masalah rumah tangga yang sangat rumit.

Baca Juga: Sakit-Sakitan Di Awal Kehamilan Sampai Tak Berani Umbar Kabar Bahagia, Nella Kharisma Gelar Acara Syukuran 7 Bulanan Kehamilannya Secara Meriah

"Tahun 2019 aku melahirkan anak ke 2."

"Usia anak 1 bulan aku mergokin suami selingkuh sama bawahannya."

"Suamiku manager.""Karena mikir anak masih bayi aku coba maafin suami."

"Ternyata dibelakang aku mereka tetap berhubungan." "Aku sempet ngadu ke ibu dan kakaknya, tapi keluarganya malah nyudutin aku dengan jawaban: 'Kalaupun suami kamu selingkuh berarti ada yang salah dengan kamu',"

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: 10 Tahun Menikah, KD Baru Tahu Sifat Asli Raul Lemos Gampang Marah | Dihamili Anji Di Luar Nikah Dan Terpaksa Melahirkan Di Penjara, Sheila Marcia Buka Suara Sang Mantan Ditangkap Polisi

"Setelah kejadian perselingkuhan itu suami aku cuma ngirim uang yang cukup untuk anak-anak aja."

"Kami LDR setelah kejadian tersebut."

"Bisa dibilang dia gak nafkahi aku selama 2 tahun ini," cerita wanita itu.

Kemudian wanita yang tidak mau disebutkan namanya itu bercerita bahwa dia hidup dari sisa-sisa uang kembalian belanja anak."Aku hidup dari sisa-sia uang kembalian belanja anak-anak."

"Sekarang aku tinggal sama orangtuaku dan orangtuaku gak tahu kalau suamiku gak pernah nafkahi aku. Aku gak cerita," lanjutnya. Selain berselingkuh, wanita ini membeberkan suaminya merupakan orang yang cuek.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest