Follow Us

Bom Waktu Itu Akhirnya Meledak juga! Dituding Selingkuh dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bongkar Skandal Hubungan Terlarang Maia Estianty dengan Sosok Ini: Posisinya Maia yang Ngejar, Malu-maluin!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 15 Juni 2021 | 05:31
Ahmad Dhani ungkapkan bukti Mulan Jameela bukan pelakor, Maia Estianty yang selingkuh.
Kolase: IG @mulanjameela1 dan @maiaestiantyreal

Ahmad Dhani ungkapkan bukti Mulan Jameela bukan pelakor, Maia Estianty yang selingkuh.

Suar.ID - Dituding Selingkuh dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani Bongkar Skandal Hubungan Terlarang Maia Estianty dengan Sosok Ini.

Perpisahan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty menjadi kasus perceraian yang ramai diberitakan dan menjadi sorotan publik.

Konflik keduanya juga kerap kali dilibatkan karena orang ketiga, yang disebut menjadi sumber keretakan rumah tangga dua musisi terkenal tanah air itu.

Mulanya menjadi pasangan ideal, namun rumah tangga pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini hancur lantaran Ahmad Dhani dikabarkan selingkuh dengan Mulan Jameela.

Baca Juga: Pamer Kekayaan ke Publik, Ahmad Dhani Ternyata Tega Lakukan Ini Ke Mulan Jameela, Sediakan Kursi Khusus Dengan Tulisan 'Orang Kaya Baru' Sementara Dirinya Asyik Di Kursi Klasik

Hal inilah yang akhirnya membuat mereka memutuskan untuk bercerai.

Ahmad Dhani sempat menuturkan, perceraian bermula dari SMS pernyataan talak cerai.

Tak banyak orang tahu, Ahmad Dhani ternyata sampai menangis ketika rumah tangga yang dibinanya selama 12 tahun ini hancur.

Namun, rupanya Ahmad Dhani pernah ungkapkan kabar perselingkuhan Maia.

Baca Juga: Bak Kena Karma Gegara Tendang Jauh Maia Estianty dari Hati Ahmad Dhani, Mulan Jameela Nyatanya Nyaris Tinggalkan Sang Suami Karena Ayah Al El Dul ini Kecantol Artis Cantik ini, Wah Siapa Ya?

Melansir dari Tabloid Nova edisi 990 tahun 2016 silam, Dhani sempat menuturkan, perceraiannya dengan Maia terjadi bukan karena ia selingkuh ataupun Mulan merebut dirinya.

Source : Tabloid Nova, Tribun Manado, Nova.ID

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest