Follow Us

Padahal Digaji Rp 65 Juta sebagai Anggota DPR, Mulan Jameela Malah Kepergok Bikin Bakso di Pinggir Jalan, Istri Ahmad Dhani Langsung Berkilah Begini

Ervananto Ekadilla - Senin, 14 Juni 2021 | 05:39
Mulan Jameela kepergok bikin bakso di pinggir jalan.
Dok. Tribun Jambi

Mulan Jameela kepergok bikin bakso di pinggir jalan.

Suar.ID - Padahal Digaji Rp 65 Juta sebagai Anggota DPR, Mulan Jameela Malah Kepergok Bikin Bakso di Pinggir Jalan, Istri Ahmad Dhani Langsung Berkilah Begini.

Sudah menjadi selebriti kondang sekaligus anggota DPR RI, aksi Mulan Jameela saat tertangkap kamera asik meracik bakso gerobakan di pinggir jalan curi perhatian.

Kehidupan pribadi Mulan Jameela setelah kembali menikah dengan Ahmad Dhani dan menjadi ibu sambung dari Al El Dul tak hentinya menjadi sorotan.

Usai memutuskan untuk berhijrah dengan mengenakan hijab, kini gaya hidup mantan rekan duet Maia Estianty itu ramai menjadi bahan perbincangan.

Baca Juga: Terkuak! Ternyata Seperti Ini Kondisi Memprihatinkan Mulan Jameela Saat Ahmad Dhani Dipenjara

Pasalnya meski sudah hidup berkecukupan dengan karirnya sebagai seorang penyanyi papan atas dan anggota DPR RI, Mulan Jameela malah kepergok lakukan hal ini.

Dilansir melalui unggahan story di akun instagram pribadinya, Sabtu (12/6/2021), Mulan tampak piawai meracik beberapa mangkok bakso milik pedagang kaki lima langganannya.

Jauh dari kesan glamor yang biasa ditunjukan para artis sekelas dirinya, Mulan tampak santai dengan tampil sederhana mengenakan piyama dan hijab panjang yang menutupi lekuk tubuhnya.

"Saking gak sabarnya ya?" tulis salah satu rekan Mulan yang merekam aksinya.

Baca Juga: Sempat Dikenal dengan Nama Mulan Kwok, Nyatanya Mulan Jameela ini DIam-diam Adalah Anak Seorang Pejuang Berdarah Prancis, Sosok ini Pun Bongkar Nama Asli Istri Ahmad Dhani ini yang Punya Gelar Bak Bangsawan, Wah Apa Nih?

Sadar aksi tak biasanya itu terekam kamera, Mulan kemudian mengurai tanggapannya.

Source : Instagram, Grid Pop, Banjarmasin Post

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest