Follow Us

Nikmati Hidup usai Dinikahi Duda Tajir 18 Tahun Lebih Tua, Mantan Raffi Ahmad Ini Bahagia Tinggal di Rumah Mewah, Sempat Disebut Pelakor tapi Bodoh Amat: Realistis dong!

Ervananto Ekadilla - Senin, 14 Juni 2021 | 06:01
Dinikahi Sukhdev Singh, Bunga Zainal cuek usai disindir netizen.
Instagram @bungazainal05

Dinikahi Sukhdev Singh, Bunga Zainal cuek usai disindir netizen.

Suar.ID - Nikmati Hidup usai Dinikahi Duda Tajir 18 Tahun Lebih Tua, Bunga Zainal Bahagia Tinggal di Rumah Mewah, Sempat Disebut Pelakor tapi Bodoh Amat.

Meski sudah bolak-balik dihujat matre dan dituding hanya incar harta duda tajir, Sukhdev Singh, Bunga Zainal justru bantah suaminya kaya raya.

Memang, semenjak Bunga Zainal dinikahi produser tajir, Sukhdev Singh kehidupannya menjadi sorotan.

Padahal, Bunga Zainal sudah mengurangi jadwalnya di dunia hiburan demi memilih mengurus keluarga kecilnya.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mantan BCL Yang Kini Jadi Pejabat Ini Relakan Rumah Mewahnya Untuk Tenaga Medis Covid-19 | Dibilang Gendut Sehingga Sang Suami Ogah Berhubungan Intim Dengannya, Begini Yang Dirasakan Artis Vicky Zainal

Rumah tangga Bunga Zainal dan Sukhdev Singh juga penuh dengan kebahagiaan dan jauh dari gosip miring.

Kebahagiaan keduanya semakin bertambah dengan hadirnya 2 orang putra tampan yang bernama Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh.

Namun siapa sangka, dibalik keharmonisan rumah tangganya dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal tak henti-hentinya mendapat hujatan dari netizen.

Hujatan tersebut sudah terjadi di awal pernikahannya dengan sang suami, Sukhdev Singh.

Baca Juga: Sudah Dibilang Gendut, Suami Nggak Mau Ngajak Berhubungan Intim, Hingga Diselingkuhi Dengan Seorang DJ Seksi, Beginilah Yang Dirasakan Oleh Vicky Zainal Selama 9 Tahun Hingga Layangkan Gugatan Cerai

Mantan Raffi Ahmad itu juga dituduh sebagai pelakor hingga wanita matre lantaran mau menikah dengan duda tajir yang usianya lebih tua 18 tahun darinya.

Source : Instagram, Tribun Medan

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest