Follow Us

Dihujat Netizen Se-Indonesia, Kartika Putri Minta Maaf kepada Luna Maya karena Memaksanya Melakukan Pernikahan Seperti Dirinya: Tidur Ada yang Pelukin

Adrie Saputra - Sabtu, 12 Juni 2021 | 16:03
Kartika Putri dan Luna Maya
YouTube

Kartika Putri dan Luna Maya

Suar.ID - Kartika Putri belakangan ini kembali mendapatkan "panen" kritik dan hujatan dari netizen.

Sebelumnya, Kartika Putri memang sempat disorot netizen karena perseteruannya dengan dokter Richard Lee.

Kini Kartika Putri kembali menjadi sorotan netizen usai mencecar Luna Maya dengan pertanyaan seputar pernikahan.

Baca Juga: Labrak Denise Chariesta, Dewi Perssik Puji Sikap Asisten Rumah Tangga Denise yang Tau Sopan Santun: Masa Kalah Sama ART!Berawal ketika Kartika Putri menjadi bintang tamu di podcast yang dipandu oleh Luna Maya dan Marianne.Dalam obrolan santai, Kartika Putri tiba-tiba menyarankan agar Luna Maya segera menikah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Belum Sempat Malam Pertama, Pengantin Wanita Ini Sudah Diusir Mertua Sampai Digerebek Polisi | Tumbuh Jadi Wanita Super Cantik, Disebut Sebagai Puteri Modiyanti Putri Sandy Harun Dengan Tommy Soeharto

Kartika Putri mendesak mantan Ariel Noah itu menikah agar merasakan kebahagiaan yang sama dengannya."Mba (Luna) buru-buru deh (menikah)," kata Kartika Putri dikutip dari kanal YouTube TS Media, Jumat (11/6/2021)."Tidur ada yang pelukin, lupa ambilin handuk, diambilin," terang Kartika Putri.Menanggapi itu, Luna Maya menjawab pertanyaan Karika Putri dengan santai."Nggak semua orang seberuntung kamu," kata Luna Maya.Luna Maya kembali menjabarkan soal keberuntungan yang diterima setiap orang berbeda-beda.

Termasuk, kenikmatan menikah seperti halnya Kartika Putri."Menikah, buat orang yang punya persepsi, oh nikah aja, enak gitu."

Baca Juga: Diberi Banyak Aturan Ketat usai Dinikahi Atta Halilintar, Aurel Hermansyah Serasa Terkekang Harus Patuhi Sang Suami: Banyak Banget, Ribet!

"Mungkin mereka yang punya pasangan dan keberuntungan itu. Seperti yang kamu rasakan," kata Luna Maya.

Postingan Kartika Putri terkait pertanyaan seputar pernikahan kepada Luna Maya itu viral setelah dibagikan ke akun gosip, salah satunya Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.Banyak netizen yang mengkritiknya."Ga sopan banget tanya kek gitu," tulis akun @dristywyne."Itu pertanyaan privasi banget.. orang ga deket lagi yang tanya.. maksa pula suruh jawabnya.. tau gak itu nyayat dihati?" tulis akun @kristinanaicha."Kyk emak-emak nyinyir pertanyaannya, kapan nikah, kapan hamil, kapan nambah anak, mentang-mentang hidupnya udah berasa sempurna," tilis akun @indah_rydhaa.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Angkat Kaki dari Rumahnya dan Memilih Tinggal dengan Orangtua, Vicky Prasetyo Menduga Istrinya Kecewa karena Hal Ini

Hingga Katika Putri mengatakan permintaan maafnya kepada Luna Maya.

Kartika Putri minta maaf kepada Luna Maya.
Instagram

Kartika Putri minta maaf kepada Luna Maya.

"Jujur, aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama Mba Luna Maya yang sedalam-dalamnya," ujar Katika Putri dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.Kartika Putri menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak bermaksud menyinggung perasaan apalagi membuat Luna Maya sedih.

Ternyata permintaan maaf Kartika Putri tersebut, ditanggapi baik oleh Luna Maya.Luna Maya dan Kartika Putri sama-sama mengakui bahwa mereka telah lama mengenal satu sama lain.

Tanggapan Luna Maya terkait pertanyaan Kartika Putri tentang pernikahan.
Instagram

Tanggapan Luna Maya terkait pertanyaan Kartika Putri tentang pernikahan.

"Mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan, jadi kesannya serius," jelas Luna Maya.Luna Maya berharap, agar netizen berhenti menghujat dan berpikir tidak baik kepada Kartika Putri."Stop Menghujat," pungkasnya.

Source : instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest