Follow Us

Lilibet Diana Mountbatten-Windsor: Ternyata Ini Arti Nama Anak Kedua Pangeran Harry dan Meghan Markle yang Jarang Diketahui Orang!

Adrie Saputra - Rabu, 09 Juni 2021 | 21:07
Pangeran Harry dan Meghan Markle
instagram.com/sussexroyal/

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Suar.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle kini sedang berbahagia.

Mengutip dari Standard.co.uk, Megan Markle dikabarkan telah melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Santa Barbara di Santa Barbara California pada Jumat 4 Juni 2021 lalu.Bayi yang berjenis kelamin perempuan itu lahir pada pukul 11.40 dan diberi nama Lilibet "Lili" Diana Mountbatten-Windsor.

Baca Juga: Bermodalkan YouTube, Remaja Ini Nekat Bobol Konter HP, Sudah 11 Kali Lakukan Pencurian Gegara Kecanduan Game Online: Uangnya Untuk Top Up PBSekretaris pasangan Pangeran Harry dan Meghan Markle menyampakaikan kabar bahagia tersebut kepada publik.

"Dengan sangat gembira Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, menyambut putri mereka, Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor, ke dunia," demikian pernyataan tersebut.

Baca Juga: Menghilang Setelah Namanya Tercoreng karena Curahan Hati Larissa Chou di Medsos, Keberadaaan Alvin Faiz yang Mendadak Hilang Tanpa Jejak Akhirnya Diungkap oleh Sosok Ini

"Lili lahir pada hari Jumat, 4 Juni pukul 11.40 dalam perawatan terpercaya para dokter dan staf di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage di Santa Barbara, California," kata sekretaris Pangeran Harry dan Meghan itu.Baby Lili merupakan adik perempuan dari putra Sussex yang berusia dua tahun, Archie Mountbatten-Windsor.

"Dia memiliki berat 7 pon 11 ons."

"Baik ibu dan anak sehat dan baik-baik saja, dan menetap di rumah," lanjut sekertasris Pangeran Harry dan Meghan markle.Siapa yang bakal menyangka, Nama Lili ternyata disematkan menurut nama nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II yang memiliki nama panggilan keluarga yakni Lilibet.Sedangkan nama tengahnya, Diana, dipilih untuk menghormati mendiang nenek tercintanya, Putri Diana, The Princess of Wales.

Baca Juga: Atta Halilintar Bantah Tuduhan Keluarganya Melanggar Protokol Kesehatan: Orangtua dari Aku Kecil Ngajarin Taat Peraturan

"Duke dan Duchess berterima kasih atas harapan dan doa hangat Anda saat mereka menikmati waktu istimewa ini sebagai sebuah keluarga," demikian pernyataan sekretaris pers Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Source : standard.co.uk

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest