Follow Us

Putri Diana Sempat ‘Prihatin’ Atas Pengasuhan yang Diterima Pangeran Charles, Membuatnya Khawatir untuk William dan Harry

K. Tatik Wardayati - Sabtu, 05 Juni 2021 | 11:00
Putri Diana ingin menjadi 'Ratu' di hati anak-anak dan orang banyak.
hellomagazine

Putri Diana ingin menjadi 'Ratu' di hati anak-anak dan orang banyak.

Suar.ID – Putri Diana ‘prihatin’ dengan pengasuhan Pangeran Charles, sehingga ini membuat ia khawatir untuk William dan Harry.

Pangeran Charles dibesarkan dengan kaku, membuat ‘prihatin’ Putri Diana saat ia berusaha untuk menjadi ibu yang baik bagi dua anak kecil mereka.

Putri Diana ‘prihatin’ atas sikap suaminya, Pangeran Charles, terhadap pengasuhannya setelah mengamati masa kanak-kanak ‘si bibir atas kaku’ yang tumbuh di Keluarga Kerajaan.

Sejak saat itu, Putri Wales ini bersikeras melanggar tradisi kerajaan dengan mengambil peran lebih aktif dalam kehidupan dua anak pasangan itu, yaitu Pangeran William dan Pangeran Harry.

Baca Juga: Prediksi Putri Diana tentang Kehidupan Kerajaan Pangeran Harry Rupanya Sangat Akurat, Apa Itu? Ini Ungkap Ahlinya!

Pakar kerajaan Deborah Thomas mengatakan kepada 9Honey, "Bagaimana dia menganggap asuhan Charles akan membuatnya khawatir.”

"Dia melihat dengan Charles, dia tidak ingin berbicara tentang hubungan dan cinta, betapa kaku bibir atas Keluarga Kerajaan dan dia tidak menginginkan itu untuk keluarganya sendiri."

Pangeran Charles menggambarkan orang tuanya sebagai "jauh secara emosional" dalam biografi resminya oleh Jonathan Dimbleby.

Ratu dikenal selalu menjaga emosinya di depan umum dan sangat jarang menunjukkan kasih sayang di depan umum.

Baca Juga: Sebut Dirinya Jadi Korban Keluarga Kerajaan Inggris, Pangeran Harry Bocorkan Betapa Marahna Dia pada Ayahnya Pangeran Charles, 'Hanya Berselang 5 Hari dari Kematian Putri Diana'

Putri Diana juga menggambarkan masa kecilnya sebagai "tidak bahagia" dan ingin memastikan bahwa anak-anaknya tumbuh dalam rumah tangga yang penuh kasih dengan orangtua yang aktif.

Deborah Thomas mengatakan, "Dia mengatakan bahwa dia memiliki masa kecil yang sangat tidak bahagia dan dia melihat pernikahan orang tuanya hancur. Dia melihat ibunya meninggalkan rumah, ayahnya mendapatkan hak asuh, dipisahkan dari ibunya."

Editor : K. Tatik Wardayati

Baca Lainnya

Latest