Follow Us

Waduh Keceplosan? Aa Gym Sebut Teh Ninih Sudah 'Turun Mesin' dan Bantah Zalimi Teh Ninih!

Adrie Saputra - Selasa, 08 Juni 2021 | 10:07
Aa Gym dan Teh Ninih
Tribun | Google

Aa Gym dan Teh Ninih

Suar.ID - Rumah tangga Aa Gym kembali diterpa isu tak sedap setelah sang anak curhat di media sosial.Muhammad Ghaza Al Ghazali belum lama ini membongkar sifat buruk sang ayah kepada sang ibu.

Kini video lama AA Gym mendadak menjadi sorotan.Video yang tayang pada tahun 2007 itu memperlihatkan momen Teh Ninih yang setia menemani Aa Gym berceramah.

Baca Juga: Mendadak Bongkar Tabiat Buruk sang Ayah Usai Bertahun-tahun Disimpan Rapat, Begini Jawaban Aa Gym Soal Sikap ke Teh Ninih yang Diungkap Anak: Pada Sok Tahu!Dalam momen itu, Aa Gym bercerita mengungkapkan rasa cinta yang besar kepada Teh Ninih."Ini adalah istri yang sudah 19 tahun mendampingi saya. Sudah 7 kali turun mesin," kata Aa Gym yang dikutip dari tayangan Insert Pagi (6/1/2021) di kanal Youtube TRANS TV Official.Aa Gym juga membantah dirinya telah menzalimi sang istri.

Baca Juga: Bela Teh Ninih, Anak Aa Gym Sebut Menanggung Semua Dosa Ayahnya, Netizen: Semoga Kelak Anak-anakku Akan Seperti Ghaza

"'Aa zalim kepada istri'. Saya tanya, 'Siapa yang lebih mencintai istri saya selain saya suaminya'. Pada sok tahu," tandasnya.Seperti yang sudah diketahui publik sebelumnya, Aa Gym pernah menggugat cerai Teh Ninih pada Desember 2010.Namun kembali rujuk dan menggelar pernikahan kembali dengan Teh Ninih pada Maret 2012.

Teh Ninih dan Aa Gym
Tabloid NOVA dan Ist

Teh Ninih dan Aa Gym

Setelah 9 tahun rujuk, Aa Gym kembali talak cerai Teh Ninih pada Maret 2021 lalu namun kembali mencabut gugatan cerainya.Seolah jenuh karena sang ibu seolah diombang-ambingkan tanpa kejelasan, Muhammad Ghaza Al Ghazali pun curhat di media sosial.Dia bahkan terang-terangan membeberkan perlakukan buruk Aa Gym ke Teh Ninih selama ini.Muhammad Ghaza bahkan membagikan unek-unek tentang sang ayah di akun Facebook pribadi miliknya.

Baca Juga: Aib Aa Gym Dibongkar Habis-habisan Oleh Anak Kandungnya Sendiri, Sebut Sang Pendakwah Tuding Ibunya Nggak Punya Iman Dan Ngurus Anak: Saya Dicap Sombong Dan Anak Durhaka

Tanggap layar curhatannya di medis sosial rupanya diunggah ulang oleh akun gosip Instagram @mak_inpoh dan menjadi viral.

Muhammad Ghaza Al Ghazali, Teh Ninih dan AA Gym

Muhammad Ghaza Al Ghazali, Teh Ninih dan AA Gym

Ghaza menjelaskan bahwa dia tak ingin diam saat ibunya disakiti."Anda pikir saya layak diam ketika ibu saya diperlakukan demikian?""Lalu saya membiarkan ayah saya begotu saja?""Aanda tahu apa hasilnya?""Saya dicap sombong dan durhaka," tulisnya dalam status Facebook akun pribadinya yang dikutip dari akun Instagra, @mak_inpoh.

Source : Youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest