Follow Us

Bagai Langit dan Bumi, Usai Talak Cerai Istri yang Telah Lahirkan 7 Anaknya untuk Kedua Kali, Aa Gym justru Singgung Soal Hidup Bahagia, Teh Ninih Ungkap Ujian Kehilangan

Ervananto Ekadilla - Rabu, 24 Maret 2021 | 18:15
Teh Ninih Ditalak tiga oleh Aa Gym, ungkapkan kesedihannya.
Tribun Pontianak

Teh Ninih Ditalak tiga oleh Aa Gym, ungkapkan kesedihannya.

Suar.ID - Bagai Langit dan Bumi, Usai Talak Ciri Istri untuk Kedua Kalinya, Aa Gym justru Singgung Soal Hidup Bahagia, Teh Ninih Ungkap Rasa Kehilangan.

Sempat tersiar kabar rumah tangga pendakwah kondang KH Abdullah Gym Nastiar atau akrab disapa Aa Gym dan Teh Ninih, dilanda masalah.

Terlepas dari gosip tersebut, belum lama ini Aa Gym, menyampaikan tausiyah mengenai kebahagiaan.

Tausiyah itu ia sampaikan setelah Teh Ninih beberapa waktu silam mengunggah kajian yang mengetengahkan kehilangan sebagai ujian.

Baca Juga: Untuk Kedua Kalinya, Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih, Ternyata Terlalu Mesra Saat Menikah Merupakan Salah Satu Penyebab Perceraian!

Melalui akun Instagram miliknya, Aa Gym menuliskan kata-kata tausiyah mengenai kebahagiaan.

Sejatinya bahagia,

Bahagia itu bukan karena tidak punya persoalan, melainkan karena selalu dekat dengan Alloh dalam mengarungi persoalan seberat apapun,” tulis foto yang diunggah Aa Gym baru-baru ini.

Aa Gym menambahkan bahwa masalah yang sedang dihadapi akan menjadi ringan bila dekat dengan Sang Pencipta.

Baca Juga: Nasib Malang Teh Ninih, Rasakan Pahitnya Dicerai 2 Kali oleh Aa Gym meski Masih Tinggal Satu Atap, Akhirnya Terkuak Masalah Rumah Tangganya

"Dekati Alloh, hati akan tenang dan bahagia, seberat apapun persoalan hidup yang dihadapi," tulisnya dalam keterangan foto.

Source : Instagram, Tribun Seleb, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest