Follow Us

Bocor ke Publik! Ternyata Selama Bertahun-tahun Anak Maia Esianty Tak Sudi Menerima Kehadiran Mulan Jameela

Adrie Saputra - Senin, 07 Juni 2021 | 05:37
Maia Estianty ungkap kebohongan Mulan Jameela yang selama ini tersimpan rapat
Kolase foto instagram.com/@maiaestiantyreal & @mulanjameela1

Maia Estianty ungkap kebohongan Mulan Jameela yang selama ini tersimpan rapat

Suar.ID - Kehidupan Ahmad Dhani dan Maia Estianty pernah menjadi sorotan publik karena mengalami perceraian.

Keduanya hingga kini masih sering dikaitkan satu sama lain meski sudah sama-sama menikah lagi.

Bukan tanpa alasan, hal ini lantaran perceraian keduanya dikabarkan karena adanya orang ketiga atau ada hubungan terlarang di tengah mereka.

Dugaan orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty ditujukan pada sosok yang tak lain adalah Mulan Jameela.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Mayangsari Gigit Jari, Harta Kekayaan Bambang Trihatmodjo Jatuh Semua Ke Anak Halimah | Ahmad Dhani Sebut Mulan Jameela Hebat Urusan Ranjang, Tapi Tak Bisa Gantikan Maia Estianty Urusan Ini

Kehadiran Mulan Jameela sebagai istri kedua Ahmad Dhani memang sempat sulit diterima oleh ketiga anak tirinya.

Dikutip dari Sosok.ID, butuh waktu bertahun-tahun sampai akhirnya 3 anak Maia Estianty sudi menerima kehadiran Mulan Jameela.

Kepedihan Maia Estianty bahkan semakin pelik tatkala dirinya sempat perang dingin dengan sang mantan suami gegara dilarang bertemu ketiga buah hatinya.

Dan ya, selama 7 tahun, istri dari Irwan Mussry tersebut harus gigit jari gegara tak bisa tinggal dan berjumpa dengan anak-anaknya.

Baca Juga: Bertahun-tahun Dipendam, Maia Estianty Mendadak Datang dan Menangis di Rumah Mulan Jameela: Aku udah nggak Kuat Ngelihat Suasananya

Namun seiring berjalannya waktu, kini Maia sudah leluasa berjumpa bahkan putra bontotnya kini juga memutuskan tinggal bersamanya.

Sementara itu, baru-baru ini dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Aish TV yang diunggah Sabtu (8/5/2021) lalu, Maia mengungkapkan titik balik saat sang anak akhirnya mencari dan kembali padanya.

Source : Sosok.id

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest