Follow Us

Seorang Wanita Dinyatakan Meninggal Mendadak Pulang ke Rumah Setelah Dikremasi, Keluarga Syok hingga Terungkap Fakta Sesungguhnya: Kami Tidak Tahu Siapa yang Kami Kremasi

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 Juni 2021 | 16:33
Ilustrasi upacara kremasi - Sebuah keluarga dibuat kaget ketika seorang kerabat wanita yang dinyatakan meninggal tiba-tiba hidup kembali setelah dikremasi
Hindustan Times

Ilustrasi upacara kremasi - Sebuah keluarga dibuat kaget ketika seorang kerabat wanita yang dinyatakan meninggal tiba-tiba hidup kembali setelah dikremasi

Suar.ID - Sebuah keluarga dibuat kaget ketika seorang kerabat wanita yang dinyatakan meninggal karena Covid-19 tiba-tiba hidup kembali setelah dikremasi.

Keluarga Muktyala Girijamma, wanita berusia 70 tahun, salah mendapat informasi bahwa ia meninggal karena Covid-19, pada Sabtu (15/5/2021).

Menurut sumber lokal, wanita tua dari daerah Christianpet di India terinfeksi Covid-19, lalu di rawat di rumah sakit pada Rabu (12/5/2021).

Baca Juga: Dihantam 'Gelombang Tsunami Covid-19,' Kisah Pilu Datang Silih Berganti di India, Membuang Ibu di Jalan, Bunuh Diri, hingga Tebang Pepohonan untuk Kremasi Jenazah

Ketika suaminya datang untuk menanyakan kondisinya 3 hari kemudian, Girijamma dilaporkan tidak ada di tempat tidurnya.

Staf rumah sakit mengklaim dia telah dipindahkan di bangsal lain.

Lalu, seorang dokter jaga di bangsal itu memberitahu bahwa pasien di ruang tersebut telah meninggal karena Covid-19.

Mendengar itu keluarga seketika terkejut dan sedih.

Menurut keponakan Girijamma, Nagu, pihak rumah sakit akhirnya diminta untuk mencari mayatnya di kamar mayat, di mana banyak mayat menumpuk tidak teratur.

"Paman saya menemukan mayat yang mirip dengan istrinya. Surat kematian juga dikeluarkan oleh pihak rumah sakit," kata Nagu, seperti yang dilansir dari The Sun pada Jumat (4/6/2021).

Kebijakan menjaga jarak sosial membuat keluarga itu hanya bisa melihat jenazah Girijamma dari kejauhan, ketika mereka mencoba mengidentifikasi orang yang mereka cintai secara resmi.

Muktyala Girijamma
The sun

Muktyala Girijamma

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest