Follow Us

Baru Melek Bangun Tidur, Wanita Ini Syok Baru Sadar Salah Naik Pesawat Hampir 12 Jam: Bagaimana Saya akan Pulang?

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 Juni 2021 | 15:39
Ilustrasi tiket pesawat - Dia mengalami kesalahan penerbangan yang menyebabkannya terbang dari Manchester ke Belfast dengan penerbangan memutar selama 12 jam yang membentang ribuan kilometer
Freepik

Ilustrasi tiket pesawat - Dia mengalami kesalahan penerbangan yang menyebabkannya terbang dari Manchester ke Belfast dengan penerbangan memutar selama 12 jam yang membentang ribuan kilometer

Suar.ID - Seorang wanita asal Inggris, Gemma Cargin, mengalami kejadian yang kurang menguntungkan.

Dia mengalami kesalahan penerbangan yang menyebabkannya terbang dari Manchester ke Belfast dengan penerbangan memutar selama 12 jam yang membentang ribuan kilometer.

BBC News mewartakan, Cargin menaiki penerbangan EasyJet pada Minggu (30/5/2021) tanpa ada kendala dan dia yakin telah menaiki pesawat yang benar.

Baca Juga: Negaranya Sedang Krisis Covid-19, Pasangan India Ini Seenaknya Sewa Pesawat untuk Gelar Pernikahan, Dihadiri Ratusan Orang

"Saya tidak pernah berpikir bahwa saya naik ke penerbangan yang salah," kenang guru berusia 25 tahun tersebut sebagaimana dilansir Newsweek, Kamis (3/6/2021).

Bahkan ketika boarding pass Cargin dipindai, tidak ada staf maskapai yang menyadari bahwa dia menaiki pesawat yang salah.

Sesampainya di kabin dan duduk di kursinya, Cargin langsung tertidur sebelum pesawat lepas landas.

Di tengah penerbangan, Cargin terbangun dan dia menyadari bahwa pesawatnya baru akan mendarat satu jam 15 menit kemudian.

Padahal, penerbangan dari Manchester ke Belfast hanya memakan waktu sekitar 40 menit.

"Mereka memberi tahu saya bahwa kami akan mendarat dalam satu jam 15 menit dan saya berkata, 'Apakah penerbangan ini tidak menuju Belfast?'," jelas Cargin kepada BBC News.

Baca Juga: Terang-terangan Pamer di Media Sosial, Demi Hindari Pembatasan Pandemi Pasangan Ini Nekat Menikah di Dalam Pesawat yang Terisi 160 Tamu

Saat itulah Cargin mengetahui bahwa dia sebenarnya sedang dalam penerbangan menuju Gibraltar, wilayah Inggris di sepanjang pantai selatan Spanyol.

Source : BBC News

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest