Follow Us

Terang-terangan Pamer di Media Sosial, Demi Hindari Pembatasan Pandemi Pasangan Ini Nekat Menikah di Dalam Pesawat yang Terisi 160 Tamu

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 25 Mei 2021 | 18:35
Ilustrasi pernikahan.
Pixabay

Ilustrasi pernikahan.

Suar.ID - Pasangan India dilaporkan mengadakan pernikahan di udara dengan lebih dari 160 tamu di dalam pesawat untuk menghindari aturan pembatasan Covid-19.

Pasangan itu, yang diketahui sebagai Rakesh dan Dakshina, menikah di pesawat Spice Jet dengan teman dan keluarga pada Minggu (23/5/2021).

Rekaman video menunjukkan pesawat jet sewaan tersebut terisi penuh. Dengan lebih dari 160 tamu dalam Boeing 737 tersebut untuk menghadiri upacara pernikahan.

Baca Juga: Bak Bodo Amat dengan Isu yang Sebut Ayus dan Nissa Sabyan Akan Segera Langsungkan Pernikahan, Ririe Fairus Pun Pilih Pamerkan Kebersamaan dengan Kedua Putranya, Netizen: MasyaAllah Semoga Bahagia dan Dipertemukan Jodoh yang Jauh Lebih Baik...

Mereka memesan penerbangan sewaan dari kota Madurai, India.

Sementara negara bagian Tamil Nadu, tempat asal penerbangan itu, baru-baru ini memberlakukan pembatasan yang lebih ketat.

Pesta pernikahan dibatasi hanya boleh dihadiri hingga 50 tamu.

Pejabat bandara mengaku tidak mengetahui ada prosesi pernikahan, yang terjadi tepat di atas Kuil Madurai Meenakshi Amman, tempat pasangan itu berniat untuk menikah.

"Pejabat otoritas bandara sama sekali tidak mengetahui tentang upacara pernikahan yang berlangsung di udara," kata seorang pejabat bandara melansir Daily Mail pada Senin (24/5/2021).

Film dan foto-foto dari perayaan di udara itu diunggah ke media sosial.

Potongan video viral pasangan di India menikah di dalam pesawat
Kompas.com

Potongan video viral pasangan di India menikah di dalam pesawat

Baca Juga: Pesonanya Bikin Kaum Wanita Bertekuk Lutut, Ariel NOAH Ungkap Sudah Rencanakan Pernikahan Tapi Terganjal Hal Ini: Tertahan Lagi

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest