Follow Us

Kelewat Asyik Minum-minum Sampai Mabuk, Orangtua Tak Sadar Bayinya Jatuh dari Apartemennya Lantai 14: Penderitaan Bagi Kami

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 06 Juni 2021 | 13:03
Bayi jatuh dari lantai 14
Daily Mail

Bayi jatuh dari lantai 14

Suar.ID - Bayi laki-laki 21 bulan ditemukan tewas setelah jatuh dari ketinggian 45 meter saat orangtuanya asik minum-minum.

Pasangan orangtua muda dari Moskwa, ibu kota Rusia, baru mengetahui bayinya bernama Timofei telah ditemukan tewas saat polisi mendatangi rumah mereka, seperti yang dilansir dari Daily Mail pada Jumat (4/6/2021).

Penegak hukum mengatakan bahwa Timofei diduga berusaha memanjat jendela kamarnya yang terbuka di apartemen lantai 14.

Baca Juga: Nasib Pegawai Salah Hitung Gara-gara Mabuk Patok Harga 2 Mie Rebus Rp 54 Ribu, Begini Kata Polisi: Itu Masuknya Pemerasan

Orangtuanya, Alexander (21 tahun) dan Taisiya Akimov (23 tahun) ditahan polisi, karena dicurigai kelalaian mereka menyebabkan bayi jatuh dan tewas.

Mereka menghadapi hukuman 2 tahun penjara.

Penyelidik mengatakan ada bukti bahwa mereka sedang minum-minum, ketika bayi mereka turun dari tempat tidurnya dan memanjat ke jendela yang terbuka di apartemen lantai 14.

Kasus tragis itu mendorong Komite Investigasi Rusia, yang menyelidiki kejahatan serius, memperingatkan para orangtua tentang bahaya yang dapat mengancam anak-anak di dalam gedung bertingkat.

Menurut catatan pihak berwenang, tragedi bayi Timofei ini adalah kasus bayi jatuh ketiga dalam satu hari.

Baca Juga: Pura-pura Mau Diajak Damai dengan Selingkuhan Suami, Istri Sah Lancarkan Balas Dendam Brutal Usai Mabuk Bertiga

Ombudswoman anak-anak Rusia, Anna Kuznetsova mengungkapkan bahwa ada 145 anak tewas pada 2020, karena mereka terjatuh dari jendela rumah yang terbuka.

Sementara, dalam 3 tahun terakhir, 374 anak meninggal karena jatuh dari jendela, dan 2.947 terluka.

Source : dailymail.co

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest