Follow Us

Galau Setengah Mati Aibnya Dibongkar Istrinya Sendiri, Alvin Faiz Malah Santai Tanggapi Kelakuan Larissa Chou: Ada Api Jangan Kita Balas dengan Api Lagi

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 05 Juni 2021 | 11:07
Alvin Faiz dan Larissa Chou
Instagram/@alvin_411

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Suar.ID - Meski galau, Alvin Faiz masih bisa santai meski mendapat tudingan miring dari Larissa Chou, sang istri, melalui curhatannya di media sosial.

Ameer Azzikra melihat kakaknya cukup tenang menghadapi persoalan tersebut sehingga tak perlu menanggapi secara emosional.

"Ya kalau saat ini masih adem aja dulu kita lihat ke depannya gimana, yang penting ada hal ini, ada api jangan kita balas dengan api lagi," ujar Ameer Azzikra saat ditemui di kawasan Pesantren Az-Zikra Sentul Kabupeten Bogor, Jumat (4/6/2021).

Baca Juga: Seolah Belum Puas Bongkar Aib Alvin Faiz Yang Disebutnya Tidur Dengan Perempuan Lain, Larissa Chou Kini Beberkan Borok Ibu Mertuanya: Dengan Memfitnah dan Menjatuhkan Aku, tidak akan Membuat Keadaan Lebih Baik

"Bang Alvin pengin kita adem-adem aja. Seandainya ada masalah kita pengin yang baik-baik aja," ucapnya.

Meski tak ada bantahan secara tegas dari pihak Alvin soal tudingan Larissa. Ameer mengaku menyayangkan unggahan Larissa.

Namun semua yang sudah terjadi hanya bisa dihadapi dengan rasa sabar oleh Alvin dan keluarga.

"Untuk yang poin itu tanggapan bang Alvin dan keluarga tentunya menyayangkan ya karena kan kita keluarga semua menjaga nama baik," beber Ameer.

"Tapi hal-hal ini sudah terjadi dan diluar ekspektasi kita yang penting kita sabar, tabah, hadapi dengan kepala dingin dan yakin insyaallah ada hikmahnha ke depannya," jelasnya.

Baca Juga: Astaga! Ternyata Seperti Ini Percakapan Ibunda Alvin dan Ibu Larissa Chou yang Bikin Heboh, Netizen: Anaknya Jelas Dibela

Sebelum Ameer mengutarakan kekecewaannya pada Larissa yang mengunggah tudingan tersebut. Larissa sudah mengaku bahwa itu adalah kesalahannya.

Ia merasa bersalah setelah mengunggah sikap Alvin selama menjadi suaminya di sosial media.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest