Follow Us

Astaga! Ternyata Seperti Ini Percakapan Ibunda Alvin dan Ibu Larissa Chou yang Bikin Heboh, Netizen: Anaknya Jelas Dibela

Adrie Saputra - Jumat, 04 Juni 2021 | 10:08
Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Choutiba-tiba saja menjadi sorotan dan membuat banyak publik kaget.
Instagram/@alvin_411

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Choutiba-tiba saja menjadi sorotan dan membuat banyak publik kaget.

Suar.ID - Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Choutiba-tiba saja menjadi sorotan dan membuat banyak publik kaget.

Pasalnya keluarga yang selama ini nampak baik-baik saja tiba-tiba saja dikabarkan mengalami keretakan hingga munculnya kabar perceraian.

Mengutip dari Grid.ID, sidang perdana cerai Alvin Faiz dan Larissa Chou akan digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (2/6/2021).

Di tengah proses sidang cerainya, ibunda Alvin Faiz, Umi Yuni dan ibunda Larissa Chou, Julie Tan pun ikut mengomentari kasus cerai putra dan putrinya.

Umi Yuni dan Julie Tan pun saling meminta klarifikasi terkait masalah rumah tangga anak-anak mereka.

Baca Juga: Punya Selera Busana yang Fashionable, Krisdayanti Pamerkan Koleksi Bajunya di Ruang Wardrobe Pada Iis Dahlia, Pedangdut Senior ini Pun Sampai Puji Sikap Istri Raul Lemos Saat Tahu Tak Pernah Nawar Baju Desainer: Orang Minta Endorse, Dia Tetep Beli

Hal itu terungkap dari pesan WhatsApp yang tersebar di media sosial.

"Tentang postingan Larissa yang kemudian diupload oleh akun-akun gosip Instagram yang sangat menyudutkan Alvin dan keluarga besar Azzikra bahkan mengarah kepada fitnah dan pembunuhan karakter Alvin secara khusus dan keluarga besar Azzikra secara umum," tulis Umi Yuni lewat pesan Whatsapp yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga: Suami Baru Meggy Wulandari Jelas-jelas Nggak Terima Kini Tak Tidak Tinggal Diam Saat Anak Sambungnya Disebut Mirip dengan Kiwil

Umi Yuni juga memahami saat ini Larissa tengah dalam kondisi sakit.

Namun menurutnya, permasalahan ini harus diluruskan agar tidak menimbulkan kesalahpahaman.

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah Azzikra di luar sana tidak tahu keadaan Larissa yang sedang sakit ini," lanjutnya.

Source : Grid.ID, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest