Follow Us

Selama Ini Tutupi Rapat Aib Anaknya, Ibunda Alvin Faiz Sayangkan Sikap Larissa Chou Ini: Kita Ini Kan Sangat Menjaga Nama Baik

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 03 Juni 2021 | 18:45
Larissa Chou dan Alvin Faiz
Instagram/Larissa CHou

Larissa Chou dan Alvin Faiz

Suar.ID - Kehidupan rumah tangga selebgram Larissa Chou dan Alvin Faiz akhir-akhir ini kian ramai dibicarakan publik.

Dikabarkan, rumah tangga pasangan yang memutuskan menikah di usia yang masih sangat muda ini berada di ujung tanduk.

Larissa Chou menggugat cerai Alvin Faiz yang merupakan putra sulung dari Ustaz Arifin Ilham.

Baca Juga: Alvin Faiz Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Perkataannya yang Tidak Niat Menikahi Larissa Chou: Jadi Begini Temen-temen...

Di tengah proses perceraian keduanya, Larissa Chou blak-blakan mengungkapkan alasan di balik gugatan cerainya terhadap Alvin Faiz.

Lewat unggahan di Instagram Story-nya, Larissa membeberkan sikap dan perlakuan negatif Alvin Faiz yang selama ini ia rasakan dalam rumah tangganya.

Melihat hal tersebut, ibunda Alvin Faiz turut kecewa dan menyayangkan tindakan Larissa.

Hal itu disampaikan oleh adik Alvin, Ameer Azzikra.

"Mama sendiri pasti sedih melihat ini terjadi di anak pertamanya. Pasti sedih sekali dan menyayangkanlah," kata Ameer dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (2/6/2021).

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar, Ternyata Ini Motif Alvin Faiz Mengawini Larissa Chou yang 3 Tahun Lebih Tua Darinya | Tinggalkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dibongkar Sifat Aslinya Oleh Sosok Ini

Meski begitu, Ameer memastikan, ia dan ibunya akan selalu mendoakan dan mendukung Alvin Faiz dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan Larissa.

"Tapi ujung-ujungnya, mama bilang 'semoga ada hikmahnya, ada jalan keluarnya, pokoknya mama sayang sama Bang Alvin'. Setiap orang punya kesalahan, dosa, pasti ada kesempatanlah buat kita," tuturnya.

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest