Follow Us

Alvin Faiz Akhirnya Berikan Klarifikasi Soal Perkataannya yang Tidak Niat Menikahi Larissa Chou: Jadi Begini Temen-temen...

Adrie Saputra - Kamis, 03 Juni 2021 | 18:17
Alvin Faiz dan Larissa Chou
(Instagram Alvin Faiz)

Alvin Faiz dan Larissa Chou

Suar.ID - Kabar miring dari rumah tangga Alvin Faiz dengan Larissa Chou kini menjadi perhatian publik.

Rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou yang terbilang harmonis tiba-tiba menjadi berantakan.

Alvin Faiz maupun Larissa Chou sebelumnya masih sempat berbagi momen kebersamaan dengan keluarga kecil mereka di media sosial sebelum mengumumkan perceraian.

Pasca kabar perceraian keduanya mencuat, Larissa Chou yang dicecar pertanyaan netizen, akhirnya menjelaskan alasannya menggugat cerai putra dari mendiang Ustaz Arifin Ilham tersebut.

Baca Juga: Suami Meggy Wulandari Langsung Turun Tangan Usai Lihat Putri Sambungnya Uring-uringan Gegara Disebut Mirip Kiwil: Kalau Gak Ada Papah Kamu Kamu Gak Ada Meisya...

Melalui postingan yang diunggah di Instagram Story miliknya, Larissa Chou menuliskan bahwa Alvin Faiz tak pernah membimbingnya dalam agama dan mengesampingkan urusan keluarga demi hobi.

Ia bahkan menyebut Alvin Faiz pernah berhubungan badan dengan wanita lain pada tahun 2019.

Sontak netizen pun dibuat bertanya-tanya sebenarnya apa yang terjadi dengan pasangan yang menikah pada 6 Agustus 2016 tersebut.

Memutuskan menikah di usianya yang masih 17 tahun, Alvin Faiz sempat disebut tak berniat menikahi Larissa Chou.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Terbongkar, Ternyata Ini Motif Alvin Faiz Mengawini Larissa Chou yang 3 Tahun Lebih Tua Darinya | Tinggalkan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Dibongkar Sifat Aslinya Oleh Sosok Ini

Sontak kabar tersebut pun langsung mencuri perhatian netizen.

Bak tak ingin terjadi salah paham, melalui postingan di Instagram Story miliknya @alvin_411, pada Rabu (2/6/2021), Alvin Faiz akhirnya membuat klarifikasi akan hal tersebut.

Source : Grid.ID, instagram.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest