Follow Us

Bak Petir Di Siang Bolong, Larissa Chou Sebut Alvin Faiz Pernah Tidur Dengan Wanita Lain Yang Bukan Istrinya, Sungguh Berkebalikan Dengan Citranya Selama Ini

Suar.id - Senin, 31 Mei 2021 | 12:22
Larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah tidur dengan perempuan lain pada 2019 lalu, juga kekanak-kanakan dan lebih mementingkan hobi.
Instagram

Larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah tidur dengan perempuan lain pada 2019 lalu, juga kekanak-kanakan dan lebih mementingkan hobi.

Suar.ID - Pengakuan mengejutkan diungkap oleh Larissa Chou soal sosok Alvin Faiz, putra ustaz Arifin Ilham.

Apakah ini yang membuatnya mantap melayangkan gugatan cerai?

Belum lama ini Instagram Story close friend Larissa Chou bocor ke akun-akun gosip.

Termasuk tentang pengakuannya soal tabiat Alvin Faiz.

Baca Juga: Larissa Chou Ternyata Sudah Makan Hati Sejak 2019 Lalu, Mati-matian Berusaha Agar Pernikahannya Dengan Alvin Faiz Putra Ustaz Arifin Ilham Tidak Kandas: Semata-mata Hanya Ingin kesehatan Mental

Di antara beberapa hal yang bocor itu, Larissa Chou menyebut Alvin Faiz pernah tidur dengan perempuan lain pada 2019 lalu.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga disebut sering bersikap kekanak-kanakan dan lebih mementingkan hobi serta kesenangan pribadinya.

Beberapa netizen juga mengaku sering melihat Alvin Faiz saat di luar penampilannya sangat berbeda dengan yang dicitrakan selama ini.

"Point pernah tidur dengan wanita lain tahun 2019. Itu si nyesek bener. Anak ustad, pemimpin pesantren," komentar netizen.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong Mendadak Gugat Cerai Putra Sulung Ustaz Arifin Ilham, Larissa Chou Dituding Bakal Lepas Hijab Usai Pisah dari Alvin Faiz, Benarkah?

"Baju di tv sorban mba, tapi kalau di luar mana tau, celana pendek gitu deh, aku pernah ketemu di kampus sampai kaget sih," balas netizen lain.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest