Follow Us

Alvin Faiz Siratkan Tak Mau Pisah dan Masih Cinta, Ternyata Tanda Keretakan Rumah Tangga Putra Ustaz Arifin Ilham Ini Sudah Tampak Sejak Beberapa Pekan Lalu, Larissa Chou: Aku Sudah Maafkan

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 21 Mei 2021 | 13:00
Tanda-tanda keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah tampak sejak beberapa pekan lalu
Instagram

Tanda-tanda keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah tampak sejak beberapa pekan lalu

Suar.ID - Lima tahun membina rumah tangga bersama, Larissa Chou dan Alvin Faiz kini memutuskan berpisah.

Tak hanya isapan jempol belaka, kabar ini langsung dibenarkan oleh Alvin Faiz melalui unggahannya.

"Assalamualaikum wr wb.Setelah melalui proses yang panjang, saya dan larissa memutuskan untuk berpisah. Per-hari ini gugatan dari Larissa sudah sampai di pengadilan," tulis putra sulung Ustaz Muhammad Arifin Ilham pada Kamis (20/5/2021).

Baca Juga: Dulu Masih Sekolah Sudah Nekat Nikah Muda, Alvin Faiz Anak Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Bercerai dari Istrinya yang Seorang Mualaf: The End

Setelah Alvin Faiz yang buka suara mengenai gugatan cerai yang dilayangkan sang istri, kali ini giliran Larissa Chou yang bicara mengenai hal tersebut.

Sama seperti Alvin Faiz, Larissa Chou buka suara melalui Instagram miliknya.

Di sana Larissa Chou menuliskan jika dirinya sudah memaafkan dan berterima kasih kepada sang suami atas lima tahun perjalanan pernikahannya.

"Belajarlah memaafkan , belajarlah menerima kesalahan orang lain dan juga kesalahan diri sendiri... karena langkah akan terasa berat kalau tidak memahami arti ikhlas.... kami akan selalu saling mendukung satu sama lain Aku sudah memaafkan... Terima kasih untuk semua nya @alvin_411 Jumat 21 Mei , 03.30 -Larissa-," tulis Larissa Chou dalam Instagram miliknya.

Baca Juga: BREAKING NEWS: Bak Petir Di Siang Bolong, Larissa Chou Tiba-tiba Gugat Cerai Putra Arifan Ilham, Tebakan Netizen Rupanya Benar

Tanda-tanda keretakan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou sudah tampak sejak beberapa pekan lalu.

Salah satunya tampak sekitar tiga minggu lalu, kala Alvin Faiz menyampaikan selamat ulang tahun kepada sang istri tercinta lewat Instagram.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest