Follow Us

Sambil Menahan Tangis, Rizki DA Beberkan Alasan Sesungguhnya Lakukan Talak Cerai kepada Nadya Mustika Rahayu

Adrie Saputra - Minggu, 30 Mei 2021 | 18:03
Rizki D Academy (DA) dan Nadya Mustika
Tribunnews | Instagram

Rizki D Academy (DA) dan Nadya Mustika

Suar.ID - Baru-baru ini, pedangdut Rizki D'Academy (DA) telah memberikan pengakuan yang mengejutkan.Rizki DA mengaku sudah menjatuhkan talak cerai kepada Nadya Mustika Rahayu setelah sebulan menikah.Rizki menjatuhkan talak pada Nadya Mustika Rahayu pada 22 Agustus 2020 setelah menggelar acara pernikahan mewahnya pada 17 Juli 2020.

Baca Juga: Bertahun-tahun Simpan Dendam Kesumat pada Mulan Jameela, Al Ghazali Beberkan Tabiat Ibu Tiri saat Ahmad Dhani tak di Rumah

Rizki DA mengaku sudah menalak Nadya Mustika."Sebenarnya kalau untuk talak sudah ditanggal 22 Agustus 2020," kata Rizki DA dikutip dari TribunnewsBogor.com.Apa alasan Rizki DA menjatuhkan talak kepada Nadya?Rizki DA mengaku bahwa ia menalak Nadya karena dipaksa keluarga dari sang istri.

Baca Juga: Tak Cuma Urusan Rejeki, Inilah 4 Tafsir dan Arti Mimpi Hamil Muda Menurut Primbon Jawa, Nomer 3 Wajib Tahu!

Tak tahan dengan desakan keluarga Nadya, Rizki pun akhirnya menjatuhkan talak satu."Itu (talak cerai) mereka yang minta (keluarga Nadya). Mereka sendiri yang meminta selesaikan dengan cepat," ungkap Rizki."Iya. Ditanggal 22 Agustus sudah talak pertama," pungkas Rizki DA.Sambil menahan tangis, Rizki DA mengaku heran dengan sikap keluarga Nadya.Sebab selama ini, pihak Rizki DA yang seolah-olah disalahkan oleh publik.Padahal diakui Rizki DA, yang ngotot minta berpisah adalah keluarga Nadya."Mereka menyalahkan Iki dan berusaha untuk biasa saja. Tapi malah mereka, demi Allah, mereka sendiri yang minta diurus secara cepat baik itu agama atau hukum," ujar Rizki DA.Rizki DA mengaku selama ini diam karena tidak mau mengurai aib keluarganya.Namun tak seperti Rizki yang diam, pihak Nadya justru diakui sang pedangdut malah memperkeruh suasana.

Baca Juga: Pecel Lele Mahal Bawa Petaka, Gara-gara Video Viral, 3 Tempat Usaha Malioboro Ditutup Sementara, Pemkot Jogja: Pecel Lele kok Cuma Dikasih Lele tok!

"Sekarang Iki merasa harus ada yang ditutupi dan tidak, karena memang sudah berumah tangga. Cuma kok malah berbeda," pungkas Rizki DA menahan tangis.Teka-teki siapa sebenarnya ayah biologis bayi dilahirkan Nadya Mustika Rahayu terjawab sudah!Selama ini Rizki D'Academy atau Rizki DA sengaja bungkam karena menghadapi dilema.Yakni pilihan untuk tidak buka-bukaan urusan privacy ke publik.Tak lain tak bukan wajah Syakii sangat mirip dengan Rizki DA.

Source : Instagram, TribunnewsBogor.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest