Follow Us

Sempat Sebut Dirinya Ogah Masuk di Pemerintahan, Ini Alasan Erick Thohir Tunjuk Abdee Slank jadi Komisaris BUMN Telkom: Saya Tidak Punya Minat di Sana

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 30 Mei 2021 | 06:00
Abdee Slank

Abdee Slank

Suar.ID - Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Abdi Negara Nurdin sebagai Komisaris PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk atau TLKM.

Abdi selama ini lebih dikenal dengan sapaan Abdee Slank (Abdee Slank Telkom).

Pengangkatan Abdee Slank sebagai komisaris BUMN ini dilakukan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada Jumat (28/5/2021) kemarin.

Baca Juga: Buka-bukaan Mengaku Dihamili Bos BUMN Tapi Kemudian Ditelantarkan, Model Era Setyowati Bilang Selama Pacaran Selalu Dinafkahi Oleh Prof Muradi Bahkan Dihadiahi Apartemen, Istimewa

Ia tak lain merupakan gitaris Slank, sebuah grup band papan atas yang dibentuk imo Setiawan Sidharta (Bimbim Slank) tahun 1997 silam.

Abdee bergabung bersama Slank sejak tahun 2007, bersama Ridho Hafiedz, mengisi kekosongan posisi gitaris yang ditinggalkan Parlin Burman Siburian atau biasa disapa Pay Slank.

Lalu apa kompetensi Abdee Slank sehingga Kementerian BUMN mengangkatnya sebagai Komisaris Telkom?

Senior Vice President Corporate Communication & Investor Relations Telkom Indonesia Ahmad Reza , mengatakan setiap pengangkatan komisaris perseroan sudah mempertimbangkan kompetensi dari masing-masing individu.

"Para komisaris yang diangkat punya kapasitas dan klasifikasi yang dibutuhkan bagi pengembangan bisnis perusahaan," jelas Ahmad Reza dalam keterangan resminya, Sabtu (29/5/2021).

Reza lalu menjelaskan soal kompetensi yang dimiliki Abdi Negara Nurdin atau Abdee Slank.

Kata dia, penunjukan Komisaris Telkom telah melalui beberapa tahap seleksi.

Baca Juga: Padahal Sudah Mati-matian Bela Era Setyowati yang Mengaku Dihamili Bos BUMN hingga Lahirkan Anak dari Hubungan Gelap, Razman Arif Nasution Tiba-tiba Dipecat sang Model jadi Kuasa Hukumnya, Ternyata Ini Alasannya

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest