Follow Us

Kesabaran Wanita Ini Habis Saat Lihat Kelakuan Tetangganya yang Semprotkan Pestisida ke Arah Tempat Tinggalnya Selama 3 Tahun Terakhir, Polisi Sampai Turun Tangan

Adrie Saputra - Jumat, 28 Mei 2021 | 19:17
Tetangga yang menyemprotkan insektisida.
Instagram.com

Tetangga yang menyemprotkan insektisida.

Suar.ID - Baru-baru ini, pengguna TikTok dengan nama akun nikaklarahmad mengklaim bahwa selama tiga tahun terakhir, dia harus berurusan dengan kelakuan tetangga sebelahnya yang bikin geleng-geleng kepala.

Mengtip dari AsiaOne.com, tetangganya ternyata secara teratur menyemprotkan insektisida ke arah flatnya, di Teck Whye, dan membuat kabut di koridor umum.Dalam cuplikan video CCTV yang diunggah pada Senin malam (24/5/2021), tetangganya terlihat menyemprotkan insektisida ke luar jendela.

Dia melakukan itu secara terus menerus selama beberapa detik hingga sekelilingnya memutih.

Baca Juga: Alih-alih Ngaku Dulu Nekat Terbang ke Belanda dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Sengaja Tutupi Hingga Bawa Asisten jadi TamengVideo lain, yang direkam pada Maret tahun lalu, menunjukkan tetangganya yang sudah tua menjulurkan kepalanya melalui jendela untuk menatap ke flat yang sama sebelum mengeluarkan semprotan pestisida selama 15 detik.Wanita berusia 47 tahun itu mengatakan bahwa insektisida telah membuat keluarganya tercekik karena asap.

Selain itu, banyak tanamannya juga mati.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Kaprah, Begini Tata Cara Sholat Jenazah untuk Laki-laki dan Perempuan Serta Perbedaan Bacaan Niat dan Doanya

Ketika ditanya mengapa dia melakukannya, nenek berusia 71 tahun itu mengatakan kepada Lianhe Wanbao, "Saya hanya takut dengan nyamuk."

"Ketika saya bangun di tengah malam, saya melihat kecoak dan nyamuk di luar jendela, jadi saya menyemprotkan insektisida. ke koridor."Keluarga TikToker jelas tidak yakin dengan jawaban wanita tua itu.

Menurut sebuah posting yang dilakukan oleh putri TikToker, yang di-posting ulang ke akun Instagram Sgfollowsall pada Selasa pagi, tindakan tetangga yang meresahkan itu dimulai tidak lama setelah mereka pindah.Dia yakin bahwa nenek itu diduga terganggu dengan pot tanaman ibunya dan mengatakan bahwa tanamannya adalah tempat perkembangbiakan nyamuk.Ketika dewan kota meyakinkan sang nenek bahwa tanaman itu akan dirawat dengan baik, dia "lebih marah" dan diduga menemukan cara lain untuk mengganggu mereka.

Misalnya saja dengan memercikkan air ke pintu mereka, membunyikan bel pada jam 5 pagi, berteriak dan menyanyikan musik keras, serta menyemprotkan insektisida di koridor umum setiap hari.

Baca Juga: Siap-siap Sesuatu yang Diidamkan Bakal Terjadi, Begini Arti Kedutan di Bibir Kiri Bawah Menurut Primbon Jawa

Setelah membuat beberapa laporan polisi dan pengaduan ke dewan kota, nenek itu tidak lagi menyemprotkan insektisida setiap hari.

Namun, TikToker mengklaim wanita tua itu telah memercikkan air ke menantunya pada bulan Maret."Kami sangat marah, kami mengajukan laporan polisi lagi."Polisi saat ini sedang menyelidiki masalah tersebut.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest