Follow Us

Bikin Anang Hermansyah dan Ashanty Elus Dada, Kehidupan Aurel usai Menikah bak Dimanfaatkan Atta Halilintar jadi Konten, Ferdinand Hutahaean Beri Kritik Pedas: Begituan aja Dikamerain

Ervananto Ekadilla - Jumat, 28 Mei 2021 | 09:02
Aurel Hermansyah keguguran dibikin konten oleh Atta Halilintar, Anang Hermansyah dan Ashanty elus dada
Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah keguguran dibikin konten oleh Atta Halilintar, Anang Hermansyah dan Ashanty elus dada

Suar.ID - Kehidupan Aurel Hermansyah usai Menikah bak Dimanfaatkan Atta Halilintar jadi Konten, Ferdinand Hutahaean Beri Kritik Pedas.

Pasangan suami istri muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah terus menjadi sorotan.

Tak hanya pesta pernikahan dan momen bulan madu, momen Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat keguguran terus menuai kontroversi.

Memang, Minggu lalu publik dikejutkan dengan kabar Aurel kehilangan anak pertamanya.

Baca Juga: Konten Mulu! Anang Hermansyah, Ashanty dan Krisdayanti Dibuat Malu Tingkah Orangtua Atta Halilintar Sampai Dihujat Publik usai Aurel Hermansyah Keguguran hingga Diberi Peringatan Pemuka Agama

Di usia kandungan 5 minggu, Aurel harus rasakan pedihnya kehilangan anak pertama yang begitu ia dan Atta nanti-nantikan.

Sontak, kabar Aurel keguguran pun jadi sorotan seantero negeri.

Banyak pihak yang ikut prihatin dan simpati dengan insiden yang dialami oleh Aurel dan Atta.

Namun sayangnya, di tengah kesedihan yang dialami Aurel, banyak netizen yang melayangkan kritik dan sindiran kepada Atta.

Baca Juga: Demi Berikan Hadiah di Surga untuk Anaknya yang Gagal Lahir, Atta Halilintar Berencana Bangun Pesantren di Tanah Seluas 20 Hektar: Semoga bisa Bermanfaat

Gara-gara video klarifikasi Aurel Hermansyah soal kabar kegugurannya di Youtube, Atta Halilintar jadi sasaran hujat netizen se-Indonesia.

Source : Grid.ID, Twitter, YouTube GEN HALILINTAR

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest