Follow Us

Nggak Nyangka, Michelle Kuhnle yang Dipecat dari Posisi Humas Persis Solo Ternyata Punya Masa Lalu yang Bikin Melongo!

Adrie Saputra - Rabu, 26 Mei 2021 | 17:32
Michelle Kuhnle
Instagram

Michelle Kuhnle

Suar.ID - Baru-baru ini, nama Michelle Kuhnle menjadi perhatian publik.Michelle Kuhnle (16) dikabarkan dipecat dari posisinya sebagai public relation atau humas Persis Solo. Mengutip dari TribunSolo.com, Michelle Kuhnle dipecat secara lisan per 21 Mei 2021.Pemecatannya diduga dilakukan oleh Media Officer Persis Solo yang berinisial BB tanpa melalui manajer HRD.

Baca Juga: Pecat 39 Pekerja Bangunan usai Ditipu Ratusan Juta karena Penggarapan Rumah Barunya Mangkrak 7 Bulan, Paula Verhoeven Ogah Tinggali Calon Huniannya: Cuma Aman Kalo nggak Ada GempaMuhammad Taufik, Kuasa hukum Michelle, mengatakan bahwa kliennya tidak mendapat surat resmi soal pemecatan dirinya sebagai humas Persis Solo. Adapun Michelle datang ke kantornya di Jalan Monginsidi No 52, Kelurahan Gilingan, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo."Tiba - tiba dinyatakan PHK, orang dia kerja pakai surat perjanjian kerja diputuskan gak pakai surat, cuma lisan," kata Taufik yang dikutip dari TribunSolo.com, Selasa (25/5/2021)."Lagian secara prosedural, secara hubungan industrial, kesalahan fundamental yang mem-PHK dia Media Officer bukan Manajer HRD," tambahnya.

Baca Juga: Anies Baswedan Pecat Kepala Dinas Sumber Daya Air, Padahal Baru saja Bela Program Sang Gubernur DKI Jakarta yang Terpojok Terkait Program Penanganan Banjir, Ada Masalah Apa?

Taufik mengatakan kasus semacam ini tentu membuat malu internal manajemen Persis Solo. "Tidak boleh seperti itu ini negara hukum, jangan pakai aturan sendiri. Kaeesang gak ngerti, kalau ini meletus, malu - maluin Persis," katanya.Masa Lalu Michelle Kuhnle

Michelle Kuhnle
IG

Michelle Kuhnle

Sosok Michelle Kuhnle ternyata penuh misteri.Siapa sangka gadis 17 tahun keturunan Amerika-Indonesia berkebangsaan Indonesia itu, muncul di hadapan publik penggemar sepakbola.Mengenakan kaus merah dan syal Persis Solo, ternyata kini Michelle menjadi sosok penting di jajaran manajemen Laskar Sambernyawa itu.

Siapa sangka, masa lalu Michelle Kuhnle ternyata bikin melongo.Dia ternyata jebolan Indonesian Idol dan punya suara emas.

Michelle Kuhnle ditunjuk pemilik baru Persis Solo di antaranya Kaesang Pangarep untuk menjadi Public Relation (PR) Persis Solo.

Baca Juga: Kepala Desa Tanggapi Pernyataan Kepala Sekolah yang Pecat Guru Honorer di Sulawesi Selatan: Guru PNS Jarang Masuk Mengajar

Meski sepak bola dominan 'dikuasai' laki-laki, tetapi Michelle tak minder."Memang biasanya sepak bola lebih identik dengan laki-laki," ujar dia kepada TribunSolo.com, Senin (22/3/2021).Secara bersamaan, Michelle mengajak kaum perempuan untuk bisa ikut serta bergabung menjadi pendukung klub sepak bola.

Michelle Kuhnle
IG

Michelle Kuhnle

"Meyakinkan supporter bagi wanita itu ramah, bukan di dominasi yang maskulin, dan tentu woman friendly," papar Michelle.Meski demikian, dirinya akan terus menkampayekan bahwa sepak bola itu merupakan olahraga yang sangat bersahabat kepada siapapun, tak hanya wanita tetapi juga pria pada umumnya."Ya untuk menjadi suporter itu yang penting kita aman dan tidak boleh anarkis," jelasnya."Langkah ke depan kita akan bersinergi bersama dengan Srikandi Pasoepati," aku dia.

Source : TribunSolo.com

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest