Follow Us

Bak Tabuh Genderang Perang, Roy Suryo Tiba-tiba Polisikan Aktor Ganteng Ini usai tak Terima Nama Baiknya Dicemarkan: Ya Wajarlah Emosi!

Ervananto Ekadilla - Selasa, 25 Mei 2021 | 08:31
Roy Suryo polisikan Lucky Alamsyah terkait dugaan pencemaran nama baik.
Kolase Tribunnews

Roy Suryo polisikan Lucky Alamsyah terkait dugaan pencemaran nama baik.

Suar.ID - Roy Suryo Tiba-tiba Polisikan Aktor Ganteng, Lucky Alamsyah usai tak Terima Nama Baiknya Dicemarkan.

Pesinetron Lucky Alamsyah mengunggah potongan gambar terkait peristiwa kecelakaan yang melibatkannya dengan pria berinisial RS.

Dalam peristiwa kecelakaan itu, Lucky Alamsyah menyebut terjadi kecelakaan lalu lintas dengan sebuah mobil fortuner hitam.

Baca Juga: Roy Suryo Soroti Rekaman Jeritan Minta Tolong saat Pencarian Korban Sriwijaya Air Viral, Sang Pakar Beberkan Fakta: Mesti Disikapi Bijak

Ia menyebut, orang yang menabraknya adalah pria berinisial RS.

Tak hanya menyebutkan inisial RS, Lucky juga membocorkan RS adalah petinggi partai politik dan juga mantan Menteri di Indonesia.

Dengan unggahan Lucky itu, Roy Suryo seakan tersindir walau sang artis tidak menyebutkan secara terang RS itu adalah dirinya.

Baca Juga: Bak Seorang Peramal, Ternyata Roy Suryo Sudah Tahu dari Jauh Hari bila Gisel Adalah Sosok dalam Video Syur 19 Detik, Ini Buktinya: Semuanya Sudah jelas

"Sekarang gini, RS yang mantan menteri itu siapa?"

"Siapa RS yang mobilnya fortuner item dengan plat nomor RFR ini?"

"Siapa RS yang dia masih sebut petinggi partai? Padahal bukan lagi," kata Roy Suryo di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (24/5/2021) usai melaporkan Lucky Alamsyah, melansir Warta Kota.

Source : Instagram, Warta Kota

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest