Follow Us

2 Bulan Pertama 2021 Paling Banyak Yakni Mesin, Indonesia Ternyata Rutin Impor dari Israel

Muflika Nur Fuaddah - Senin, 24 Mei 2021 | 19:56
Konflik Isrel dan Palestina
24h

Konflik Isrel dan Palestina

Suar.ID - Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menyampaikan sikap Pemerintah Indonesia terkait konflik Palestina-Israel pada 10 Mei 2021.

Sikap yang disampaikan tidak berubah, yakni mengutuk tindakan pengusiran paksa warga Palestina dari Shreikh Jarrah, Yerusalem Timur.

"Serta mengutuk penggunaan kekerasan terhadap warga sipil Palestina di Masjidil Aqsa," kata Fadjroel kepada wartawan, Jumat, (21/5/2021).

Presiden juga kata Fadjroel telah mendesak Dewan Keamanan PBB untuk mengambil tindakan atas pelanggaran berulang yang dilakukan Israel.

Baca Juga: Meski Gencatan Senjata Antara Israel dan Hamas di Jalur Gaza Telah Dicapai, Namun Hidup Tak Lagi Sama Bagi Warga Palestina yang Satu ini Usai Lihat Sendiri Orangtua dan Keempat Saudaranya Terkubur Hidup-hidup Akibat Bom Isarel, Begini Kisah Sedihnya

"Indonesia akan terus berpihak pada rakyat Palestina," katanya.

Terkait krisis yang terjadi di Palestina tersebut kata Fadjroel, Presiden telah berbicara dengan sejumlah pemimpin negara (Turki, Singapura, Malaysia, Afghanistan, dan Brunei Darussalam) untuk menghentikan agresi Israel.

Sebelumnya Kepala Staf Presiden Moeldoko mengatakan sikap Indonesia terhadap konflik antara Palestina dengan Israel tidak pernah berubah.

Namun tahukah Anda bahwa Indonesia ternyata rutin impor produk Israel?

Baca Juga: Ditengah Banyak Orang yang Kirim Doa dan Juga Sumbangan Pada Palestina, Sekelompok Orang yang Mengaku Dukun ini Gelar Ritual Malam-malam, Ungkap Kirim Rudal Gaib Guna Gempur Israel!

Barang-barang yang diimpor Indonesia dari Israel meliputi beragam komoditas.

Editor : Muflika Nur Fuaddah

Baca Lainnya

Latest