Follow Us

Hilang Selama 6 Bulan di Ngarai, Wanita Ini Ditemukan Dalam Keadaan Masih Bernyawa! Ternyata Bisa Bertahan Hidup karena Makan Ini

Adrie Saputra - Senin, 17 Mei 2021 | 18:03
Wanita hilang di hutan dikabarkan selamat dengan cara bertahan hidup yang mengejutkan.
YouTube

Wanita hilang di hutan dikabarkan selamat dengan cara bertahan hidup yang mengejutkan.

Suar.ID - Seorang wanita berusia 47 tahun yang hilang hampir setengah tahun yang lalu di sebuah ngarai di Utah baru-baru ini telah ditemukan.

Mengutip dari Oddity Central, wanita tersebut ditemukan tinggal di tenda kecil, dan bertahan hidup dengan makan rumput atau lumut.Wanita yang tidak disebutkan namanya itu dinyatakan hilang pada bulan November lalu setelah mobil dan peralatan kemahnya ditemukan di tempat parkir dekat Spanish Fork Canyon, sekitar 64 km selatan Salt Lake City.

Kantor Sheriff Kabupaten Utah menggeledah daerah tersebut, tetapi tidak dapat menemukannya, dan upaya untuk menghubungi kerabatnya terbukti tidak berhasil.

Pada akhirnya, pihak berwenang menyita mobil tersebut dan mengamankan peralatannya, dengan asumsi bahwa dia telah menyeberang ke Colorado.

Baca Juga: Terlanjur Pacaran Setahun Lamanya Hingga Sudah Tinggal di Satu Atap Bersama, Janda Beranak Satu ini Baru Tahu Kalau Pacar Berondongnya ini Laki-laki Jadi-jadian, Rp 600 Juta Hilang Melayang untuk Hidup Berdua!

Meski begitu, tim SAR terus menjelajahi daerah itu dengan berjalan kaki dan dari udara, dan akhir pekan lalu mereka akhirnya menemukannya.Secara teknis, regu pencari menemukan wanita itu secara tidak sengaja.

Sekelompok sukarelawan telah membawa drone untuk membantu operasi, tetapi ketika jatuh di ngarai, pilot dan seorang petugas polisi keluar untuk menemukannya.

Baca Juga: Wow! Para Ilmuwan Akhirnya Berhasil Temukan Kota yang Hilang 200 Tahun Lalu

Begitulah cara mereka menemukan sebuah tenda yang tampak ditinggalkan, tetapi sebenarnya terbukti menjadi rumah wanita yang hilang selama 6 bulan terakhir."Saat mereka berjalan ke perbukitan, mereka menemukan sebuah tenda yang mereka yakini telah ditinggalkan."

"Sekitar saat itu ritsleting tenda dibuka dan ada petugas SAR wanita yang dicari pada Desember 2020," bunyi siaran pers kantor sheriff.Wanita yang tidak disebutkan namanya telah kehilangan sejumlah besar berat badan dan tampak lemah.

Wanita hilang di hutan dikabarkan selamat dengan cara bertahan hidup yang mengejutkan.
YouTube

Wanita hilang di hutan dikabarkan selamat dengan cara bertahan hidup yang mengejutkan.

Dia dengan santai memberi tahu para penyelamatnya bahwa dia telah rela tinggal di tenda sejak dia menghilang, menanggung suhu musim dingin yang keras dan bertahan hidup terutama dengan memakan lumut, rumput, dan air tawar dari sungai terdekat.Pihak berwenang membawa wanita itu kembali ke peradaban dan membawanya ke rumah sakit untuk evaluasi kesehatan mental.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest