Follow Us

Suasana Haru Buka Bersama di Kediaman Krisdayanti Bersama Aurel dan Atta Halilintar, Pesan Raul Lemos Begitu Mengejutkan

Maymunah Nasution - Kamis, 13 Mei 2021 | 08:00
Atta dan Aurel kunjungi rumah Krisdayanti
Instagram @attahalilintar

Atta dan Aurel kunjungi rumah Krisdayanti

Intisari-online.com - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar baru saja mengadakan buka bersama dengan Krisdayanti.

Setelah sebelumnya mengunggah momen usai dikunjungi oleh Azriel, kini Krisdayanti kembali mengunggah momen bahagia lainnya bersama putri sulungnya, Aurel Hermansyah dan menantunya, Atta Halilintar.

Mengunggah foto berdua dengan Aurel, Krisdayanti terlihat tersenyum bahagia.

"Banyak yg bilang muka anak saya tambah mirip yaaa..tapi klau udah jadi bumil gini apa masih mirip?," tulis Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Baca Juga: Padahal Hubungan Keluarganya dengan Krisdayanti Semakin Membaik, Ashanty Blak-blakan Anang Hermansyah Larang Keras Istrinya Lakukan Ini pada Sang Mantan: Aku Nggak Mau Nutupin

"Mimi doakan kalian semua sehat ya nak. Terimakasih sudah datang sama mas nya," imbuhnya.

Tak hanya mengunggah foto bersama Aurel, Krisdayanti juga mengunggah foto bersama Atta, Thariq Halilintar serta Ariannha Amora Lemos dan Kellen Alexander Lemos.

Kebahagiaan Krisdayanti itu ikut dirasakan banyak orang.

"Alhamdulillah, berkah Ramadhan," tulis @m.roi80.

Baca Juga: Pede Pamer Gaya Centil nan Luwes di Panggung, Krisdayantin Nyatanya Masih Tetap Manggung di Depan Emak-emak Sosialita Kelas Atas Meski Sudah Jadi Anggota DPR RI dengan Gaji Rp 66 Juta, Begini Penampilan Istri Raul Lemos yang Cetar Membahana ini!

"Mimiiii ikutan bahagiaaaa liatnyaaa," ina.rachman21.

Editor : Maymunah Nasution

Baca Lainnya

Latest