Follow Us

Tega Tumbalkan Anak Kandung Sendiri Demi Raul Lemos, Krisdayanti justru Diterawang akan Terlibat Pertengkaran Besar dengan Suaminya: Mereka Harus Introspeksi Diri

Ervananto Ekadilla - Selasa, 11 Mei 2021 | 20:34
Krisdayanti diterawang akan alami pertengkaran hebat dengan Raul Lemos saat perang dingin dengan Azriel dan Aurel Hermansyah.
Instagram @krisdayantilemos @azriel_hermansyah

Krisdayanti diterawang akan alami pertengkaran hebat dengan Raul Lemos saat perang dingin dengan Azriel dan Aurel Hermansyah.

Suar.ID - Tega Tumbalkan Anak Kandung Sendiri Demi Raul Lemos, Krisdayanti justru Diterawang akan Terlibat Pertengkaran Besar dengan Suaminya.

Konflik perang dingin antara Krisdayanti dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah rupanya akan berdampak terhadap biduk rumah tangga sang diva.

Apalagi konflik perang dingin ibu dan anak itu melibatkan sang suami, Raul Lemos.

Ahli Tarot menyebut, rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos akan dilanda pertengkaran hebat pasca konflk dengan Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Padahal Hubungan Keluarganya dengan Krisdayanti Semakin Membaik, Ashanty Blak-blakan Anang Hermansyah Larang Keras Istrinya Lakukan Ini pada Sang Mantan: Aku Nggak Mau Nutupin

Setelah bercerai dari Anang Hermansyah, Krisdayanti membangun bahtera rumah tangga dengan pengusaha asal Timor Leste.

Kehidupan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos pun berjalan bahagia dan terlihat baik-baik saja.

Namun bebeberapa waktu lalu, sepasang suami istri ini tengah hangat menjadi perbincangan publik.

Hal ini bermula dari awal pertemuan Krisdayanti dan Raul Lemos yang diduga dari buah perselingkuhan.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Kehadiran Cucu Pertamanya, Krisdsyanti Pun Sudah Terbayang Bagaimana Wajah Anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nantinya, Sempat Berikan Wejangan yang Sebut Soal Hal Mengejutkan ini!

Tak pelak problematika tersebut berdampak pada hal yang akan terjadi di masa depan.

Source : Pos Kupang, YouTube Jeng Nimas

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest