Follow Us

Padahal Hubungan Keluarganya dengan Krisdayanti Semakin Membaik, Ashanty Blak-blakan Anang Hermansyah Larang Keras Istrinya Lakukan Ini pada Sang Mantan: Aku Nggak Mau Nutupin

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 11 Mei 2021 | 12:02
Niat hati ingin libatkan Krisdayanti dalam pernikahan Aurel, namun hal ini malah dilarang Anang Hermansyah, Ashanty pun akhirnya kena getahnya
Kolase: IG @ashanty_ash dan @krisdayantilemos

Niat hati ingin libatkan Krisdayanti dalam pernikahan Aurel, namun hal ini malah dilarang Anang Hermansyah, Ashanty pun akhirnya kena getahnya

Suar.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar beberapa waktu lalu memang sempat ramai jadi sorotan.

Selain dihadiri 2 tokoh penting Tanah Air yakni Presiden Jokowi dan Menhan Prabowo, pernikahan Aurel juga dihadiri ibu kandungnya yakni Krisdayanti atau KD.

Pada momen bahagia tersebut, KD hadir sendirian tanpa didampingi sang suami meski sempat terlibat perseteruan dengan Aurel Hermansyah di masa lalu.

Baca Juga: Tak Sabar Tunggu Kehadiran Cucu Pertamanya, Krisdsyanti Pun Sudah Terbayang Bagaimana Wajah Anak dari Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Nantinya, Sempat Berikan Wejangan yang Sebut Soal Hal Mengejutkan ini!

Berkat pernikahan sang putri itulah hubungan KD dan keluarga Anang Hermansyah termasuk Ashanty membaik.

Ashanty pun akhirnya menceritakan cerita di balik partisipasi KD dalam pernikahan Aurel dan Atta.

Hal itu disampaikan Ashanty di vlog terbaru di kanal YouTube Melaney Ricardo yang tayang Rabu (28/04/21).

Dilansir dari GridFame.ID, pesta pernikahan Atta dan Aurel itu jadi ajang bertemunya lagi KD dengan keluarga besar Anang setelah permasalahan mereka sebelumnya.

Melaney pun bertanya apakah ada rasa canggung saat mereka bertemu.

Tak disangka, Ashanty menyebut mereka memang canggung.

"Awkward-nya kan juga karena aku udah lama nggak ketemu. Ada kejadian juga sebelumnya, yang Mimi juga ke podcast-nya Deddy.

Aku nggak mau nutupin gini-gini, karena ini sudah jadi konsumsi publik.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest