Follow Us

Sebar Uang Ratusan Juta Aksi Wanita Ini Viral, Disebut 'Crazy Rich' Baru Asal Malang, Ternyata Ini yang Bikin Dia Bagi-bagi Rejeki Nomplok

Khaerunisa - Minggu, 09 Mei 2021 | 21:00
Viral wanita bagi-bagi uang.
Tangkapan layar Tiktok/ayangyasmin

Viral wanita bagi-bagi uang.

Suar.ID - Heboh di jagad maya seorang wanita sebar uang ratusan juta dari atas balkon rumah.

Video viral TikTok yang diunggah akun @ayangyasmin, menunjukkan seorang wanita menebarkan banyak uang pecahan Rp 100 ribu dari balkon rumah, disebut sebanyak Rp 100 juta.

Ditelusuri oleh TribunJatim.com, diketahui sosok wanita viral tersebut bernama Mutoharoh (35).

Ia merupakan warga Desa Pakisjajar, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Baca Juga: Viral Pasutri Mudik dengan Jalan Kaki dari Jabar ke Jateng Sambil Gendong Bayi, Masitoh: Ini Adalah Perjalanan Hidup Kami

Mutoharoh pun membenarkan jika dirinya yang membuat konten tebar-tebar uang Rp 100 juta hingga ditonton 5,1 juta kali di TikTok.

Terungkap alasan Mutoharoh melakukan aksi tak biasanya itu.

Rupanya, dia menjalankan usaha berjualan tas secara online, dan uang yang ia sebarkan merupakan keuntungan dari bisnisnya itu.

Wanita tersebut mengaku menyebar uang sebagai bonus tahunan untuk para karyawannya, karena tidak bisa mengadakan liburan seperti biasanya.

Baca Juga: Verrel Bramasta Langsung Dapat Lampu Hijau Dekati Gadis Dubai Sepupu Zaskia Sungkar Ini, Venna Melinda: Gak Tau Lah Kalo Jodoh, Why Not?

Setiap tahun Mutoharoh mengaku rajin memberikan bonus tahunan berupa uang kepada karyawannya yang telah bekerja dengan giat.

"Dulu sebelum pandemi kita (dia dan karyawan) sering rekreasi. Karena pandemi ya sudah kita bagi-bagi (tebar duit)," ujarnya.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest