Follow Us

Kini jadi Terlihat Muda Lagi, Krisdayanti Akhirnya Bocorkan Biaya Suntik DNA ikan Salmon: Biayanya Sendiri Tidak Mahal

Adrie Saputra - Sabtu, 08 Mei 2021 | 07:02
Tampilan krisdayanti
IG/krisdayantilemos

Tampilan krisdayanti

Suar.ID - Krisdayanti memang sering berpenampilan totalitas di setiap kesempatan.

Oleh karenanya, seperti yang diberitakan Kompas.com, istri Raul Lemos ini sering melakukan perawatan wajah dan bahkan melakukan suntik DNA ikan salmon.

Terdengar sangat eksklusif dan tak biasa, ternyata perawatan suntik DNA ikan salmon yang dilakoni Krisdayanti tidak memerlukan biaya yang mahal.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Krisdayanti ini Tetiba Akui Anang Hermansyah Sosok yang Berpengaruh Baginya, Padaha Dulunya Sempat Tega Tinggalkan Sang Mantan dan Anak-anaknya di Ruko Sempit Penuh Tikus, Terungkap Ada Wariasan ini untuk Aurel dan Azriel

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Mulanya, Krisdayanti menjelaskan manfaat suntik DNA ikan salmon untuk penyembuhan luka di wajah.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaatselain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Baca Juga: Miliaran Rupiah Digelontorkan Akhirnya Membuahkan Hasil, Perubahan Tubuh Krisdayanti Buat Para Rekan Artis Syok

Untuk pertama kali, perawatan rutin dilakukan sebulan sekali selama tiga bulan, tapi ke depannya hanya perlu dilakukan tiga bulan sekali.

"Hal ini dikarenakan tiga bulan pertama adalah langkah penting pemulihan kulit," tulisnya.

Krisdayanti sendiri sudah melakukan perawatan ini sejak 2019 silam.

Source : Kompas.com, GridPop.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest