Follow Us

Wajahnya Berubah Makin Cantik! Krisdayanti Mendadak Terlihat jadi Muda Lagi, Netizen: Engkau Masih Anak Sekolah 1 SMA

Adrie Saputra - Kamis, 06 Mei 2021 | 18:06
Krisdayanti
Instagram

Krisdayanti

Suar.ID - Penampilan Krisdayanti memang sering menjadi sorotan.

Krisdayanti adalah sosok public figure yang sangat memerhatikan penampilannya di berbagai kesempatan.

Mengutip dari GridPop.ID, istri Raul Lemos ini bahkan sampai menjalani 7 jenis perawatan kecantikan sekaligus tiap bulannya.

Melansir Tribunnews.com, diungkapkan Krisdayanti menjalani perawatan kecantikan di klinik kecantikan Chen Clinic by dr Chen.

Baca Juga: 15 Juta Buat Suntik DNA Ikan Salmon Sih Belum Ada Apa-apanya, Krisdayanti Pernah Jalani Treatment Ini di Luar Negeri Bareng Raul Lemos, Tebak Berapa Biayanya!

Ia juga ditunjuk sebagai brand ambassador dari klinik tersebut.

dr Chen menerangkan jika diva pop itu tercatat menjalai tujuh jenis treatmen selama tiga tahun terkahir untuk menunjnag kesehatan kulitnya.

Tujuh treatment tersebut di antaranya Thermage, Ultherapy, Crystal Shine, Cell Power Treatment, Skin Booster, Botox, dan Infus Antioksidan.

Baca Juga: Krisdayanti Tetap Pede Pamer Gaya Centil Nan Luwes di Atas Panggung, Padahal Sudah Jadai Anggota DPR RI dengan Gaji Fantastis Rp 66 Juta, Begini Gaya Istri Raul Lemos ini di Depan Ibu-ibu Sosialita Kelas Atas!

"Tiga tahun ini membuahkan hasil yang memuaskan dan bisa membuat Mimi (Krisdayanti) tampil percaya diri dan awet muda, dengan kulit sehat baik dalam atau dari luar," ujar dr Chen.

Selain melakukan tujuh jenis perawatan kecantikan sekaligus, Krisdayanti juga rela merogoh kocek dalam untuk suntik DNA Ikan Salmon.

Melansir laman GridStar.ID, perawatan DNA ikan salmon ini disebut merogoh kocek sampai Rp 1 miliar.

Source : Tribunnews.com, Grid.ID, GridStar.ID

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest