Follow Us

Memangnya Apa Manfaatnya Sih hingga Krisdayanti Jadi Sorotan Usai Suntik DNA Ikan Salmon dan Berapa Biayanya?

Muflika Nur Fuaddah - Rabu, 05 Mei 2021 | 15:45
Krisdayanti tperawatan suntik DNA ikan salmon
IG @krisdayantilemos

Krisdayanti tperawatan suntik DNA ikan salmon

Intisari-Online.com - Demi menjaga penampilannya sebagai seorang selebriti, Krisdayanti harus menjalani berbagai macam perawatan kecantikan.

Tak heran, di usianya yang sudah 46 tahun, mantan istri Anang Hermansyah ini masih terlihat awet muda layaknya ABG.

Kabarnya, perawatan ini sampai harus merogoh kocek Krisdayanti hingga Rp 1 milyar rupiah.

Baca Juga: Dulu Seolah Dendam Kesumat Suaminya Direbut Pelakor, Mantan Istri Raul Lemos Kini Tuliskan Doa Tulus untuk Anak-anak Krisdayanti: Insyaallah Membahagiakan..

Perawatan kulit wajah yang dilakukan Krisdayanti dengan menggunakan ekstrak DNA ikan salmon, kembali menjadi perbincangan.

Krisdayanti yang diketahui sudah melakukan perawatan ini sejak tahun 2019, memang semakin membuatnya segar dan terlihat awet muda bahkan di usianya yang sudah menginjak 46 tahun.

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Baca Juga: Bukan Kaleng-kaleng, Demi Merawat Wajahnya Kridayanti Sampai Rela Gelontorkan Dana Hingga Suntik DNA Ikan Salmon Sebesar Rp 1 Miliar, Kini Istri Raul Lemos ini Malah Pede Pamer Wajah Bangun Tidur Tanpa Riasan, Mata Pandanya Langsung Jadi Sorotan!

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaat selain sebagai healer atau penyembuh.

Tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Editor : Muflika Nur Fuaddah

Baca Lainnya

Latest