Follow Us

Waktu Pacaran Perhatian, Wanita Ini Syok setelah Menikah dengan Pria yang Dia Cintai: Nyaris Mati hingga Kehilangan Anaknya

Adrie Saputra - Minggu, 02 Mei 2021 | 18:08
Wanita hamil didorong suaminya dari tebing.
AsiaOne.com

Wanita hamil didorong suaminya dari tebing.

Suar.ID - "Pergilah ke neraka."

Itu adalah kata-kata terakhir yang didengar Wang Nan sebelum suaminya mencium pipinya dan mendorongnya dari tebing di Thailand.

Mengutip dari asiaone.com (2/5/2021), Wang Nan sebelumnya mengaku diajak suaminya untuk melihat matahari terbit pada 9 Juni 2019.Waktu itu dia sedang hamil anak suaminya, Yu Xiaodong.

Wang yang jatuh dari tebing menabrak lapisan tebal pohon sebelum terguling ke bebatuan di Pha Taem National Park.

Baca Juga: Area Bawahnya Cekot-cekot Sakit Tak Karuan, Pria Ini Syok Alat Kelaminnya Sudah Terpotong Akibat Ulah Pacarnya

Wang yang sedang hamil 3 bulan terbaring kesakitan selama setengah jam sebelum seorang turis menemukannya dan dia dilarikan ke rumah sakit setempat.Menjelang serangan, Yu telah menekan Wang untuk membayar utang judi.

Percobaan pembunuhan adalah upaya putus asa untuk mendapatkan kekayaannya, menurut keterangan dari pengadilan Thailand.

Wang telah menjalankan bisnis perdagangan barangnya sendiri antara China dan Thailand sebelum keduanya menikah dua tahun sebelumnya.

Baca Juga: Viral Tanggapan Emak-emak Pemilik Warung Oriental saat Dikasih Ulasan Negatif oleh Pelanggan, Dijamin Bikin Geleng-geleng Kepala

Wang yan jatuh dari tebing secara ajaib selamat, tetapi ditinggalkan dengan 17 patah tulang.

Dia masih memiliki tiga pelat logam di dalam tubuhnya dan bergantung pada dukungan orangtuanya.Dia dipaksa untuk merelakan bayinya yang belum lahir karena dosis besar obat yang harus dia minum setelah serangan itu.

Dia juga harus menjalani operasi demi operasi dan berjuang untuk membangun kembali kekuatannya dengan fisioterapi di antara operasi.

Source : scmp.com, asiaone.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest