Follow Us

Tak Butuh Waktu Lama Dapat Pengganti usai Bercerai dari Suami Maia Estianty, Penampilan Mantan Istri Irwan Mussry Usai Dinikahi Perwira Tinggi TNI Curi Perhatian

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 30 April 2021 | 20:32
Maia Estianty - Irwan Mussry
Instagram/@maiaestiantyreal

Maia Estianty - Irwan Mussry

Suar.ID - Suami Maia Estianty, Irwan Mussry sempat menikah dengan seorang perempuan bernama Tri Hanurita.

Mantan istri Irwan Mussry itu bukan orang sembarangan lantaran pernah menjabat sebagai anggota DPR RI.

Sama seperti Irwan Mussry yang sudah bahagia dengan Maia Estianty, Tri Hanurita dikabarkan telah dinikahi perwira tinggi TNI, bernama Dessano Indrasakti.

Baca Juga: Simpan Dendam? Raut Wajah Maia Estianty jadi Sorotan saat Mulan Jameela Nyanyi di Panggung sementara Ahmad Dhani Duduk di Sebelahnya, Netizen: Bunda Kesannya gak Menghargai

Dikutip dari Tribun Bangka, mantan istri Irwan Mussry merupakan anak dari Sudwikatmono, seorang Komisaris Utama di beberapa perusahaan, seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Namun Sudwikatmono sendiri sudah wafat pada tahun 2011 setelah menjalani perawatan selama tiga bulan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Tri Hanurita sendiri rupanya pernah menjabat sebagai anggota DPR RI pada tahun 2009 hingga 2014.

Ia terpilih sebagai wakil rakyat dari daerah pemilihan Lampung.

Berbeda dengan mantan suaminya yang sempat gagal menjalin hubungan dengan Desy Ratnasari, sepertinya Tri sendiri tidak terlalu kesulitan mendapat penggantinya.

Tri Hanurita dan suami barunya.
Kolase Facebook

Tri Hanurita dan suami barunya.

Baca Juga: Ahmad Dhani Dekati Maia Estianty di Kursi Juri Indonesian Idol, Mulan Jameela yang Awalnya Terlihat Mendadak Hilang, Ngambek?

Ia dikabarkan sudah menikah dengan seorang perwira tinggi TNI bernama Dessano Indrasakti.

Source : Grid.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest