Follow Us

Nekat jadi Budak Nafsu dalam Pesawat, Pramugari Ini Buka-bukaan Beberkan Penghasilan Fantastis Selama 2 Tahun Puaskan Penumpang di Toilet

Ervananto Ekadilla - Jumat, 30 April 2021 | 08:31
Ilustrasi - Pramugari layani penumpang berhubungan badan di toilet pesawat.
Tangkapan layar/24h

Ilustrasi - Pramugari layani penumpang berhubungan badan di toilet pesawat.

Suar.ID - Nekat jadi Budak Nafsu dalam Pesawat, Pramugari Ini Buka-bukaan Beberkan Penghasilan Fantastis Selama 2 Tahun Puaskan Penumpang di Toilet.

Cantik, tinggi, elegan, dan bisa terbang kemanapun merupakan sederet citra pramugari yang menjadikannya profesi impian banyak wanita muda.

Namun, dengan sederet 'mitos' tentang pramugari, profesi ini juga tak lepas dari stigma negatif masyarakat.

Beberapa di antaranya, beredar rumor bahwa pramugari bisa diajak bercinta secara berbayar.

Baca Juga: Pramugari Cantik Ini Dulu Santer Dikabarkan Mau Kawin Sama Sule, Eh Sekarang Malah Nikah Dengan Sosok Ini, Begini Kabarnya Saat Ini

Diwartakan Oriental Sunday, seorang pramugari bernama Liu Riu Qi juga sempat menggegerkan netizen saat foto-fotonya melakukan oral pada seorang penumpang beredar.

Kasus ini bahkan sempat membuat masyarakat setempat ingin memboikot maskapai tempatnya bekerja karena dianggap lalai menangani tindakan seorang pekerjanya.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada sebuah maskapai di Timur Tengah.

Baca Juga: Kursi Dekat Jendela Pesawat Selalu Jadi Rebutan, Mendadak Pramugari Ini Nyuruh Kita Tidak Boleh Bersandar di Jendela Pesawat, Alasannya Benar-benar Bikin Mual!

Seorang pramugari buka-bukaan mampu meraup 650 ribu poundsterling atau Rp 14 miliar dari hasil pelayanan esek-esek dengan penumpang pesawat.

Upah fantastis itu diraup selama 2 tahun dengan melakukan layanan khusus itu.

Aktivitas bercinta ini biasa dilakukan di dalam toilet pesawat.

Source : Tribunnews, Tribun Timur, Oriental Sunday, Sada

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest