Follow Us

Miris, Bukannya Membantu, Para Miliarder di India justru Kabur dengan Jet Pribadi saat Covid-19 di Negaranya Meledak

Ervananto Ekadilla - Kamis, 29 April 2021 | 05:08
Para miliarder di India kabur dengan jet pribadi usai Covid-19 di negaranya meledak
Asia Times

Para miliarder di India kabur dengan jet pribadi usai Covid-19 di negaranya meledak

Suar.ID - Miris, Bukannya Membantu, Para Miliarder di India justru Kabur dengan Jet Pribadi saat Covid-19 di Negaranya Meledak.

Para miliarder India melarikan diri dari kengerian gelombang Covid-19 di India.

Lantas, hal ini menyebabkan tarif penerbangan melonjak.

Diwartakan Asiatimes.com, setidaknya delapan jet pribadi yang membawa orang super kaya India mendarat di London menjelang larangan imigrasi Inggris untuk bepergian dari India.

Baca Juga: Dihantam 'Gelombang Tsunami Covid-19,' Kisah Pilu Datang Silih Berganti di India, Membuang Ibu di Jalan, Bunuh Diri, hingga Tebang Pepohonan untuk Kremasi Jenazah

Baik Inggris maupun Kanada menambahkan India ke dalam daftar merah negara-negara yang dilanda pandemi.

Sejak Jumat (23/4/2021), setiap warga Inggris yang kembali dari India harus dikarantina selama 10 hari di hotel yang disetujui pemerintah.

Semua warga negara non-Inggris atau non-Irlandia akan dilarang sepenuhnya memasuki negara tersebut jika mereka telah berada di India dalam 10 hari sebelumnya.

Bahkan, Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson harus membatalkan kunjungan kenegaraannya ke India yang dijadwalkan minggu depan.

Baca Juga: Gawat! Ratusan Warga India Ramai-ramai ke Indonesia saat Negaranya Alami Lonjakan Rekor Covid-19, Doni Monardo: Mudik tidak Boleh, tapi Ada WNA Difasilitasi

Pesawat mewah terakhir yang tiba, yaitu VistaJet Bombardier Global 6000 yang meninggalkan Dubai pada Kamis (22/4/2021) mendarat hanya 44 menit sebelum pembatasan diberlakukan.

Source : Asia Times, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest