Follow Us

Terciduk Bosnya Lagi Asyik Masak Nasi Di Kantor Padahal Pria ini Baru Terima Gaji, Ternyata Inilah Alasannya, Sungguh Bikin Hati Terenyuh!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 13 Mei 2021 | 10:01
Ilustrasi - Terciduk Bosnya Lagi Asyik Masak Nasi Di Kantor Padahal Pria ini Baru Terima Gaji, Ternyata Inilah Alasannya, Sungguh Bikin Hati Terenyuh!
Freepik.com

Ilustrasi - Terciduk Bosnya Lagi Asyik Masak Nasi Di Kantor Padahal Pria ini Baru Terima Gaji, Ternyata Inilah Alasannya, Sungguh Bikin Hati Terenyuh!

Suar.ID - Demi menghemat uang, kita sering kali membeli makanan yang sederhana.

Kendati demikian, Anda pasti tak pernah berpikir untuk masak nasi di kantor demi menghemat uang kan?

Dilansir Intisari-Online.com, sebuah postingan Facebook yang diunggah pada 21 Oktober 2019 lalu, Azri Walter membagikan sebuah pemandangan tak biasa di kantornya.

Baca Juga: Bikin Netizen Auto Ngamuk, Seorang Remaja Bisa-bisanya Tega Bully Seorang Bocah yang Tak Punya Salah, Sempat Tubuh Korban Dileparkan Bak Boneka ke dalam Kubangan Air: Difikir ini Lucu, Biadab!

Saat itu, pria berusia 39 tahun ini kembali ke kantor dan menemukan sebuah pemandangan yang tak biasa.

Bagaimana tidak, saat lampu kantor menyala dan tak ada seorang pun yang nampak malah terdengar suara gemerisik di bawah meja.

Ia pun tak sengaja menemukan karyawannya yang bernama Habil sedang berada di sana.

Baca Juga: Dokter Kevin Samuel Minta Maaf setelah Video TikToknya yang Dianggap Tidak Senonoh Viral di Medsos: Saya Bersedia Menerima Konsekuensi

Habi pun langsung berdiri ketakutan saat kehuan bosnya ini.

Ia rupanya sedang memasak nasi karena dirinya ini belum makan.

Azri sendri merasa bingung melihat pemandangan ini.

Source : intisari-online.com

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest