Follow Us

Nggak Nyangka! Pria Tunawisma yang Sedang Tidur di Bawah Kolong Jembatan Ini Mendadak jadi Model, Begini Kisahnya yang Tak Terduga

Adrie Saputra - Kamis, 22 April 2021 | 18:04
Pria tunawisma jadi model.
Oddity Central

Pria tunawisma jadi model.

Suar.ID - Banyak orang mengatakan bahwa menemukan diri Anda di tempat dan waktu yang tepat adalah kunci sukses.

Itu memang benar, dan pria tunawisma Nigeria ini yang mendapat kesempatan langka saat tidur di bawah kolong jembatan.Ali Olakunmi, seorang pemuda Yoruba dari Negara Bagian Osun di Nigeria, mendapati dirinya tidur di bawah kolong jembatan saat seorang direktur kreatif menemuinya dan menawarinya jadi model.

Baca Juga: Kabar Terbaru KRI Nanggala-402 yang Hilang Kontak: Dikabarkan Jatuh pada Kedalaman 600-700 Meter, 95 Kilometer dari Utara Pulau Bali

Sebagai seorang tunawisma di Ikeja, pinggiran kota Lagos, dia tidak benar-benar memiliki pilihan yang lebih baik, tapi itu ternyata menjadi berkah yang tak disangka-sangka.

Afolabi (AL), direktur kreatif yang telah disebutkan di atas, rupanya memang menunggu di bawah kolong jembatan untuk menemui seorang model pria yang terlambat.

Namun dia kebetulan memerhatikan pemuda tunawisma yang sedang tidur, di mana tampaknya tunawisma itu memiliki semua fitur yang dia cari sebagai model.

Baca Juga: Bebas dari Belenggu Kiwil yang Sempat Membuatnya Tersiksa Bartahun-tahun, Kini Meggy Wulandari Kembali Telan Pil Pahit Usai Mendapat Perlakuan 'Kasar' dari Suami Barunya: Ya Udah Nggak Apa-apa...

Afolabi kemudian mendekatinya, menawarinya untuk sesi foto dan memebrikan beberapa pakaian untuk sesi pemotretan.

Dan begitulah kisah Ali si tunawisma menjadi Ali model fesyen."Saya melakukan pemotretan hari ini di Ikeja, sambil menunggu model datang, kami memutuskan untuk bertemu dengan seorang pria (ALI) yang sedang tidur di bawah jembatan untuk menjadi model bagi kami," tweet Afolabi pada 2 April.

"Saya ingin percaya bahwa Ali dilahirkan untuk ini."

"Pose, struktur tubuhnya, dan warna kulitnya sempurna."Tweet dan foto Ali Olakunmi yang mengenakan pakaian bergaya dan berpose untuk foto dengan cepat menjadi viral, dan tak lama kemudian, video TikTok Afolabi yang mendekati pemuda yang sedang tidur juga muncul dan menarik lebih banyak perhatian pada kisah yang tidak biasa ini.Setelah pemotretan, pemuda itu kembali tidur di bawah jembatan, tetapi cerita ini tidak berakhir seperti itu.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest