Follow Us

Disebut-sebut Kerangka Monster Loch Ness, Misteri Kerangka Besar yang Terdampar di Tepi Pantai pun Diungkap Penduduk Sekitar

Tatik Ariyani - Rabu, 21 April 2021 | 11:57
Ilustrasi monster Loch Ness
Daily Star

Ilustrasi monster Loch Ness

Suar.ID - Teori tentang hewan apa yang bisa meninggalkan Sisa-sisa kerangka hewan yang ditemukan memicu teori tentang hewan apa sebenarnya itu.

Bahkan ada yang menyebut kerangka itu sebagai milik kerabat Nessie, Monster Loch Ness legendaris Skotlandia.

Seorang wanita Skotlandia menemukan kerangka besar yang terdampar di pantai terpencil Uist Selatan.

Saudara perempuannya kemudian mengunggah foto penemuan tersebut ke Twitter untuk mendapatkan jawaban.

Baca Juga: Muntahan Paus Harganya Bisa Capai Rp 3,7 Miliar, Siapa Sangka Dulu Dijadikan Makanan Manusia Lho!

Berbagi foto, Polly Burns dari Edinburgh menulis: "Saudara perempuan saya baru saja pindah ke Uist Selatan dan telah menemukan kerangka ini - ada yang dapat membantu dengan ID? Golden retriever ada untuk (perbandingan) skala."

Melansir Daily Star, Selasa (20/4/2021), teori-teori dari para pengguna Twitter pun dengan cepat muncul tentang hewan apa yang mungkin telah meninggalkan tulang misterius itu.

Para pengguna pun berargumen, kerangka itu dibandingkan dengan kerabat Nessie, Monster Loch Ness legendaris Skotlandia atau bahkan dinosaurus.

Baca Juga: Siap-siap Kaya Mendadak, Wanita Ini Temukan Muntahan Paus yang Diperkirakan Bernilai Rp 3,7 Miliar: Saya Sudah Menemukan Pembelinya

Atau yang lebih biasa (dan lebih mungkin), mereka mengaitkan penemuan itu sebagai sisa-sisa paus sperma yang terdampar.

Polly menjelaskan: "Saya seorang ilmuwan kelautan, dan saya curiga itu adalah ikan paus tetapi bukan ahli di dalamnya, jadi menyarankan kepada saudara perempuan saya untuk mengirim tweet untuk melihat apakah saya dapat menemukan jawaban melalui jaringan saya.

Editor : Tatik Ariyani

Baca Lainnya

Latest