Follow Us

Artis Ini Ketakutan Bukan Main karena Sepi Job di Tengah Pandemi dan Harus Jualan Bakso Aci Demi Bertahan Hidup, Rafael Tan: Tuhan Gue Enggak Sangka Ada di Titik Seperti Ini

Adrie Saputra - Jumat, 16 April 2021 | 17:32
Rafael Tan
YouTube

Rafael Tan

Suar.ID - Wabah corona atau covid-19 memang berdampak bagi

Dikutip dari Tribun Jatim, Dirly Idol yang biasa bergelimang harta sampai harus bergantung ke istrinya akibat sepi job di masa corona.

Kini artis lain yang mendapat hantaman keras akibat wabah corona adalah Rafael Tan.

Baca Juga: Mengapa Rasulullah SAW Makan Kurma 3 Buah saat Buka Puasa? Ternyata Miliki Manfaat Ini Jika Benar dalam Mengonsumsinya

Rafael Tan merupakan salah satu artis Tanah Air yang merasakan dampak pandemi Covid-19 secara finansial.

Dikutip dari Kompas.com, personel grup vokal SM*SH ini berjualan bakso aci buatan sendiri demi memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Gue merasa (terdampak) banget. Gue sampai bertanya, kenapa gue harus ada di titik ini. Sampai gue harus jualan bakso aci yang gue bikin sendiri. Karena memang saat itu gue enggak ada pemasukan sama sekali," ucap Rafael Tan dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (15/4/2021).

Baca Juga: Pantas Aja Nagita Slavina Sakit Hati Sampai Sekarang, Rupanya Ayu Ting Ting Pernah Blak-blakan Anggap Raffi Ahmad Sebagai Ayah Bilqis!

Besarnya cicilan bulanan dan kebutuhan sang ibu membuat pria asal Garut ini mengalahkan rasa malunya untuk berjualan bakso aci di tengah situasi pandemi.

"Mau enggak mau harus survive, Nyokap per bulan harus gue penuhi. Ada cicilan harus ditanggung juga. Kalau gue enggak kerja dan tabungan habis gimana ya," tutur Rafael.

Rafael Tan
instagram @rafaell_16

Rafael Tan

Meski demikian, pengalaman tersebut membuat pemeran dalam film Susi Susanti: Love All ini banyak belajar.

Source : Kompas.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest