Follow Us

Job Seret, Cicilan Rumah Mencekik, hingga Biaya Persaninan Utang, Rizki DA Malah Pengen Anaknya Dites DNA dengan Biaya yang Tidak Sedikit

Adrie Saputra - Jumat, 16 April 2021 | 16:01
Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menyambut anak pertama mereka
Instagram/ @nadyamustikarahayu @da2_ridho

Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA menyambut anak pertama mereka

Suar.ID - Rizki DA baru saja berbahagia dengan kelahiran anak pertamanya dengan Nadya Mustika Rahayu.

Rizki DA bahkan tak segan memamerkannya di media sosial perihal kehadiran sang buah hati.

Di lain kesempatan, Ridho juga sempat membocorkan curhat Rizki DA soal biaya persalinan Nadya Mustika.

Baca Juga: Sukses Berat, Hanya Bercocok Tanam Tanaman Ini, Petani Ini Berhasil Beli Mobil dan Tanah, Tidak Tanggung Dapat 900 Juta Rupiah dari Panennya Saja

Rizki DA mengakui kalau dirinya bingung lantaran memikirkan biaya persalinan karena uangnya yang pas-pasan. "Bingung ya kadang ini gimana, misal nih 'Wah uang tinggal segini, persalinan segini, gimana'," beber Ridho menirukan curhat Rizki DA seperti dikutip TribunStyle.com. Ridho pun tidak tega melihat saudaranya kebingungan tidak punya uang untuk biaya persalinan. Akhirnya Ridho menyuruh Rizki DA memakai uangnya dulu untuk kebutuhan istrinya melahirkan anak pertama mereka. "Ya udah itu ada duit, Ido bilang pakai aja dulu, aman," kata Ridho.

Baca Juga: Boyong sang Istri Pakai Jet Pribadi, Kelakuan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat Honeymoon Tuai Kritikan Tajam dari Sosok Ini: Kepengin Merasa Istimewa Ya?

Sejak pandemi Covid 19 ini Ridho menjelaskan bahwa kondisi keuangannya memang bermasalah. "Orang kan melihatnya kita banyak duit tapi kan enggak tahu ya, ya udah bismillah aja. Pandemi semua pasti (terdampak), musisi-musisi kelar," kata Ridho. Cicilan bulanan yang ditanggungnya pun lumayan besar, angsuran 24 juta perbulan untuk melunasi rumah harus tetap berjalan. "Apalagi kita punya cicilan yang lumayan. Rumah itu Rp 24 juta per bulan. Mobil alhamdulillah udah (lunas) semua," sambungnya.

Namun nampaknya Nadya Mustika Rahayu harus mendengar kabar pilu, pasalnya Rizki DA membahas kembali tes DNA ditengah dirinya baru melahirkan.

Anak pertama Nadya Mustika dan pedangdut Rizki DA itu diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Dalam wawancara di kanal cumi cumi, Rizki DA menceritakan Nadya kini dalam kondisi lebih baik. "Kabar Nadya Alhamdulillah, kalau untuk gejala Covid itu sendiri, enggak ada rasa (kata Nadya). Tadinya sakit tenggorokan, pusing, sekarang udah enggak ada, tinggal rasa sakit pada saat melahirkan aja," ujar Rizki DA.

Baca Juga: Usia Pernikahannya Baru Seumur Jagung, Aurel Hermansyah Gigit Jari dengan Kelakuan Atta Halilintar Satu Ini: Masa Semua yang Aku Suka Enggak Boleh?

Rizki dan Nadya Mustika
Instagram/ @da2_rizki123 @nadyamustikarahayu

Rizki dan Nadya Mustika

Rizki pun kembali membahas perihal dirinya yang ingin melakukan tes DNA kepada anaknya yang baru saja lahir. Memang pembahasan itu sebelumnya telah ramai diperbincangkan saat Nadya masih mengandung dulu. Untuk masalah waktu diselenggarakannya tes DNA, Rizki DA masih menunggu kesepakatan dari kedua belah pihak. “Untuk sementara waktu, insya Allah, Iki lagi ngobrolin itu tadi. (Dibicarakan dengan keluarga) secara kepala dingin,” ucap Rizki DA. Ia mengatakan dirinya dalam kondisi capek sehingga tidak ingin terbawa emosi oleh permasalahan ini. “Iki enggak mau yang emosi, lagi capek," pungkas Rizki DA. Kembaran Ridho DA itu lantas menyebut bahwa tes DNA akan terlaksana atas izin dari kedua belah pihak. Rizki mengatakan bahwa untuk tes DNA memang harus ada kesepakatan kedua belah pihak. "Yang penting sama-sama mau, sama-sama suka, Insya Allah, bismillah aja. Ke depannya nanti Insya Allah biar lebih baik seperti apa," ujar Rizki DA.

Berapa tarif tes DNA? Mengutip dari kontan.co.id, tarif tes DNA berbeda-beda di setiap rumah sakit dan laboratorium.

RSUP Sanglah membanderol tarif tes DNA sekitar Rp 7 juta sampai Rp 8 juta. Sedangkan, RSUPN DR. Cipto Mangunkusumo memasang tarif sekitar Rp 10 juta untuk tes DNA keturunan. Anda bisa melakukan tes DNA di rumah sakit atau laboratorium.

Dengan catatan Anda mendapatkan surat keterangan tes DNA dari dokter.

Source : Kontan.co.id, Tribunstyle

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest