Follow Us

Sedih, Gantikan Mempelai Pria yang tak Datang di Pernikahan, Ayah Pengantin Wanita Ini Menangis di Pelaminan, Putrinya Terpaksa Habiskan Malam Pertama di Ranjang Rumah Sakit

Ervananto Ekadilla - Rabu, 12 Mei 2021 | 19:04
Orangtua Fatheen, memilih meneruskan acara dan menggantikan anak mereka dengan duduk di kursi pelaminan.
Twitter @fatheenjeffry_

Orangtua Fatheen, memilih meneruskan acara dan menggantikan anak mereka dengan duduk di kursi pelaminan.

Suar.ID - Gantikan Mempelai Pria yang tak Datang di Pernikahan, Ayah Pengantin Wanita Ini Menangis di Pelaminan, Putrinya Terpaksa Habiskan Malam Pertama di Ranjang Rumah Sakit.

Sebuah kisah resepsi pernikahan mengharukan sempat viral dan ramai dibicarakan di media sosial beberapa waktu lalu.

Menjadi viral lantaran pengantin pria yang seharusnya duduk mendampingi sang istri di atas pelaminan justru tak datang di hari yang begitu penting ini.

Meskipun tanpa kehadiran pengantin pria, resepsi pernikahan yang sudah lama dinantikan sang mempelai wanita ini tetap harus dilangsungkan.

Baca Juga: Bak 2 Istri Masih Saja Kurang, Pria ini Nikah Lagi untuk Ketiga Kalinya, Nampak Sang Istri Pertama Ikut Berfoto Bahagia dengan 'Madunya', Netizen Auto Heboh: Nikah Janda yang Perlu Bantuan, Bukan yang Kinclong Gini, ini Mah Doyan!

Walaupun akhirnya, yang duduk di pelaminan bukanlah pasangan pengantin baru, melainkan kedua orangtua dari mempelai wanita.

Kisah mengharukan pernikahan yang terjadi di Malaysia ini menjadi viral usai pengguna Twitter @_acabellas mengunggah foto-foto menyentuh saat resepsi pernikahan itu.

Bukan menunjukkan foto pasangan yang hendak menikah, akun Twitter @_acabellas justru memperlihatkan orangtua dari mempelai wanita.

Lewat foto yang diunggahnya, akun Twitter @_acabellas menjelaskan cerita pilu dibalik senyum kedua orangtua mempelai wanita yang ada dalam foto.

Baca Juga: Atta dan Aurel dapat Kado Nikah Jarik dari Jokowi dan Ibu Negara, Ternyata Ini Makna Hadiahnya yang Sangat Istimewa

"Pengantin yang asli sayangnya tidak bisa datang ke resepsi pernikahan karena sakit dan harus dioperasi," tulis akun Twitter @_acabellas.

Source : Kompas.com, Instagram, Twitter, Pnews, Tribunnews Bogor, TikTok

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest