Follow Us

Peduli Setan Momen Bulan Madu dengan Aurel Hermansyah Diumbar hingga Banjir Hujatan, Atta Halilintar: Yang Lain Minggir, Gak usah Ikut Campur!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 15 April 2021 | 16:31
Konten bulan madunya dengan Aurel Hermansyah diumbar hingga banjir hujatan, begini reaksi Atta Halilintar.
YouTube/Atta Halilintar

Konten bulan madunya dengan Aurel Hermansyah diumbar hingga banjir hujatan, begini reaksi Atta Halilintar.

Suar.ID - Peduli Setan Momen Bulan Madu dengan Aurel Hermansyah Diumbar hingga Banjir Hujatan, Atta Halilintar akhirnya buka suara.

Sikap kemewahan dan glamor yang dipertontonkan Youtuber Atta Halilintar bersama pasangannya Aurel Hermansyah saat bulan madu di Bali menuai kritik.

Sorotan itu datang dari pakar komunikasi Ade Armando yang menyebut konten bulan madu pasangan yang sedang bahagia sehabis menikah itu memalukan sekaligus menakutkan.

Menurut Ade, pasangan tersebut telah mengesankan kemewahan yang berlebihan dalam menjalani bulan madunya hingga merasa dirinya begitu istimewa.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Tiap Hari Berhubungan Intim, Aurel Hermansyah Kewalahan Ladeni Atta Halilintar | Baru Juga Kenal 3 Bulan Sudah Berani Ajak Berhubungan Intim, Ditolak Langsung Dorong Si Wanita Ke Waduk Hingga Tewas

Seperti diketahui, selang beberapa hari setelah menikah pada 3 April 2021, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memutuskan untuk berbulan madu.

Berencana untuk menikmati momen sebagai pengantin baru di Dubai, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus memendam rapat-rapat keinginannya itu.

Akhirnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memilih untuk bulan madu di Bali.

Tak main-main, untuk terbang ke Pulau Dewata, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menyewa sebuah private jet.

Baca Juga: Nikah Tanpa Didampingi Orangtua hingga Dituding Tak Dapat Restu, Penampilan Aurel Hermansyah saat Video Call Keluarga Atta Halilintar jadi Sorotan: Semoga jadi Istri yang Solehah

Bulan madu yang dipenuhi kemewahan itu berlanjut di hotel tempat mereka menginap.

Source : Instagram, Tribun Medan, Youtube Surya Citra Televisi (SCTV), Youtube Atta Halilintar

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest