Follow Us

Tiap Hari Berhubungan Intim, Aurel Hermansyah Merasa Kuwalahan, Atta Halilintar: Harus Sering Sayang

Adrie Saputra - Rabu, 14 April 2021 | 19:08
Unggahan Atta Halilintar soal 'pamit'
Instagram @attahalilintar

Unggahan Atta Halilintar soal 'pamit'

Suar.ID - Sosok Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tengah menjadi sorotan banyak orang. Pasalnya, Atta dan Aurel memang dikenal sebagai salah satu pasangan yang cukup fenomenal, bahkan jauh sebelum mereka memutuskan untuk menikah. Meski rumah tangganya masih berumur jagung, Atta dan Aurel banyak dijadikan contoh oleh banyak orang.

Baca Juga: Lama Tak Muncul di Dunia Hiburan Tanah Air, Rupannya Mantan Kekasih Nia Ramadhani yang Punya Julukan 'Justin Timberlakenya Indoesia' ini Kini Banting Setir Jualan Roti Demi Dapur Tetap Ngebul, Mulai dari Baim Wong Hingga Afgan Pun Jadi Langganan Atta dan Aurel pun berkali-kali mengungkapkan manfaat yang keduanya dapatkan saat memutuskan untuk menikah muda. Atta juga mengajak agar para pasangan kaum muda tidak ragu untuk segera menikah muda. Kini Atta dan Aurel sedang menikmati momen-momen manis membina rumah tangga.

Baca Juga: Ditanya Puasa Atau Tidak Oleh Netizen Saat Tinggal di Amerika, Salmafina Sunan Auto Ngamuk, Sempat Sindir Balik dengan Sebut Tak Sopan Hingga Berikan Balasan Menohok ini: Mungkin Ketinggalan Berita!

Bahkan tak jarang juga Atta dan Aurel menbongkar rahasia ranjangnya. Atta dan Aurel pun sedang giat-giatnya menjalani hubungan suami istri agar segera memiliki buah hati. Pasangan tersebut memang bercita-cita untuk memikiki anak yang banyak. Akan tetapi belum lama ini Aurel justru membongkar kebiasaan sang suami di setiap menjelang pagi. Saat itu Aurel dan Atta sedang makan malam, salah satu hidangannya adalah tauge. Saat sedang menyantap tauge, tiba-tiba Aurel dirundung kekhawatiran. "Wah bahaya tiba-tiba subuh Abang bangun, enggak ah!" teriak Aurel dalam kanal Youtube Atta Halilintar. Aurel seolah tak kuat membayangkan kebiasaan Atta nantinya apabila rutin mengonsumsi tauge. "Aku langsung ngebayangin itu loh Beb," tambah Aurel.

Baca Juga: Padahal Belum Lama Nikahi Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Mengaku Masih Sayang pada Mantan yang Sempat Batalkan Tunangannya Ini: Gue Amat Sangat Mencintai Dia

Atta pun langsung mengalihkan pembicaraan, dan mengatakan bahwa dirinya memang selalu bangun untuk salat subuh. "Ya aku kan emang setiap subuh bangun, salat kan?" Ucap Atta. Aurel pun langsung membenarkan perkataan suaminya tersebut. "Oh iya, benar juga," timpal Aurel. Selain salat subuh, Atta mengatakan bahwa dirinya juga mandi. "Ya terus kan abis itu mandi," kata Atta. "Mandi apa?" tanya Aurel. "Mandi wajib," jawab Atta tersenyum. Atta mengatakan pada Aurel bahwa harus sering-sering melakukan hubungan suami istri. "Kita tiap hari itu harus sering sayang," tutup Atta.

Source : YouTube, Nakita

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest